Pilih-pilih Kebaya

Setelah beberapa kali direncanain pilih-pilih kebaya, hari ini kesampean juga. Maklum, kita berdua kan sibuk gelaaaaa  *dilempar bom molotov*..hahaha..

Janjian sama kang ivan di galerinya.... Dan widiiiiiih, rame banget deh!
Kirain cuma aye aje yg semangat milihin kebaya :p

Tadi aku sempet nyobain 3 kebaya, yang warnanya dusty pink-tosca, ijo lemon-ungu muda, sama yang terakhir warna ungu, ijo, pink, emas (buset deh, heboh banget tu kebaya yg terakhir). Daaaaaaaaaan...pilihan jatuh padaaaaa...


Jeng..jeng jeeeeeeeeng...
Ga seru dong yah kalo dikasih tau sekarang :p
Ntar ga surprise lagi. *berasa blog-nya diikutin sama orang sebangsa dan setanah air ginih*

Hihihihi...hmmm... pokonya pilihan jatuh pada kebaya yang emang udah jauh-jauh hari aku kecengin lah pokonya. Alhamdulillah kebaya kecengan itu ukurannya pas di aku, meskipun emang harus ada beberapa fitting di 1-2 bagian. 

Dan bagian paling seru adalah, bikin si pacar nungguin kita nyoba-nyobain kebaya. Trus nunggu reaksi ato komentar dia sama kebaya yang lagi dicobain :p

Dia sampe pingsan saking terpesona dengan aura yang terpancar pas aku keluar pake kebaya *imajinasi*.
Untungnya, yang paling oke menurut dia adalah si kebaya kecengan. Jadi klop deh. Ga perlu berantem lagi soal kebaya. Yippie...

Kebaya yang udah di tag, terus dicatet buat ditandain deh sama mbak-nya. Biar kalo ada yang mau pake kebaya pilihan kita di tanggal yang sama, udah ga bakal dibolehin lagi tuh.
Tadinya sih mau sekalian milih kebaya buat akad. Tapi keburu kesorean. Secara mau buka puasa juga.

Hmmm..tips buat yang mau pilih-pilih kebaya nih....
Mendingan coba liat-liat dulu kebaya koleksi tempat kita bakal nyewa atau bikin kebaya. Bisa diliat di facebook, atau di web atau di brosurnya. Jadi seenggaknya kita punya gambaran, model atau warna yang bakal dipilih. Soalnya kalo langsung mmilih di tempatnya, kayanya bakal agak pusing saking banyaknya dan ga mungkin kita coba satu-satu.
Kedua, tanyain sama yang punya kebayanya, detaik-detail lainnya yang menyangkut soal kebaya. Misalnya, kalau kita pilih kebaya A yang warnanya ABC, untuk kebaya ibu mendingan pake warna apa. Juga buat seragam keluarga. Minta saran supaya biar bagus dan nyambung. Termasuk bahan dan jenis kainnya.
Terakhir, setelah menentukan pilihan, mendingan enggak usah liat-liat kebaya lainnya. Soalnya bawaannya pengen ganti-ganti mulu. Bikin labil..hahahaha..

So far sih, pelayanan Belva Kebaya oke banget deh. Kang Ivan baik banget, kita ngerasa keperhatiin terus..

Jadi, peer selanjutnya adalah piih-pilih kebaya buat akad...yippieeee...can't wait...

-tya-

0 Response to "Pilih-pilih Kebaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel