Fitting Kebaya Terakhir

H-12

Hari ini, saya ke Belva buat fitting kebaya buat resepsi, sama sekalian milih (dan fitting) kebaya akad. Karena dulu waktu pilih kebaya resepsi Belva-nya lagi rame banget, jadinya nggak leluasa.

Nah kalo hari ini, Belva serasa milik sendiri. *sungkem ke Kang Ivan..hehehehe..

Soalnya tadi di Galeri Belva cuma ada keluarga saya doang. Saya sama Mamah, terus ada si pacar beserta Mamah dan Bapak calon mertua aja. Yeaaaay..

Yang pertama adalaaaah..memilih kebaya buat akad nikah alias buat nampang pas ijab kabul..hahaha..
Saya tadi awalnya request kebaya yang agak terbuka *sambil memandang gundukan aset yang kurang maksimal*. Soalnya, kebaya akad saya modelnya kan udah kerah tinggi, jadi yang satunya pengen yang kerah pendek alias agak kebuka-kebuka seksi apa gimanaaa gituh :p
Kalo warnanya sih saya ga request harus putih ato broken white. Dan nggak beraksen gold tapi silver.

Nah, Teh Leyla (perias saya dari Belva) yang nemenin pas fitting tadi pun nyariin beberapa kebaya yang ukurannya kira-kira pas di saya yang berukuran agak dibawah rata-rata..
Trus tadi Teh Leyla nemuin kebaya lucu warna BW, tapi model leher tinggi. Teh Leyla pun promosiin kebaya itu, katanya lucu dan bakal pas di saya.

Awalnya rada kurang sreg, karena g sesuai request pertama yang inginnya leher pendek alias si dada kebuka. Tapinyaaaaaaah...yampuuuuuun...
Pas dipake tuh beneran cantik banget yang pakenya kebayanya di badan saya. Kaya it made for me gituuuu...
Asli, ukurannya plek saya banget. Malahan tadi sama sekali ga ada yang perlu dirombak..suka deeeeh :)

Trus pas saya keluar (kamar ganti) buat minta persetujuan mamah-mamah, si pacar pun terpesona sampe matanya berbinar-binar *eh, apa dia liat ada duit jatoh yah

Semua langsung pada bilang baguuuuus...horeeeee...
Saya sendiri jadi kesirep sendiri denger semuanya bilang saya kebayanya cantik banget..

Tapi demi memuaskan penasaran saya sama kebaya bolehek (baca: dada terbuka), saya disuruh nyobain 2 kebaya lainnya yang model leher pendek berdada rendah. Dasar emang karena standarnya tinggi buat bisa ngalahin aura kebaya yang pertama. Komentarnya kurang se-oke kebaya pertama. Mungkin mereka juga liat kali yah kalo proporsi dada saya ga cocok buat dipakein kebaya kebuka gituh..

Yaaaa..baiklaaaah..kebaya pertama..aku memilihmu. Tapi kemudian masalahnya adalah, karena si kebaya pilihan hati ini berkancing belakang dimana akan lebih sulit saat pake dan lepasnya. Karenanya ini akan jadi pe-er buat Teh Leyla pas nanti hari-H. Soalnya ntar pas ganti kebaya kan itu rambut pastinya udah nge-set dengan sanggulan 7 tingkat *nya-da tumpeng :p

Tapi Teh Leyla bilang, katanya ga apa-apa deh repot dikit demi penganten paling cantik paling bawel dan banyak maunya ini. Soalnya Teh Leyla juga suka banget sama kebaya yang pertama. Jadilah fix saya bakal pake si kebaya broken white dengan aksen hiasan warna silver. :)
Lucky me, kata Teh Leyla itu bajunya baru dipake sekali..ihiy..berasa kebaya bikin sendiri deh jadinya..

Kebayang-bayang terus pake kebaya itu deeeeh..suka suka suka...

"(Kebaya) yang putih pertama kmu pake itu..bikin aku jatuh cinta banget" gitu kata si pacar.


Aaaaaaaaah...jadi tambah ga sabar deeeeeeeeeh.. Tentunya, saya juga ga sabar dooong, pengen liat dia pake jas broken white yang tadi dia cobain pas nantinya ngucapin ijab kabul...ihiy.. Tadi kamu tuh keliatan kasep tau sayaaaaaang :* (tapi gamau bilang bisi ge-er).


Sementara, pas nyobain kebaya buat resepsi, ada beberapa bagian yang harus dikecilin lagi dikit di bagian tangan. Tadi akhirnya doi milih jas warna tosca daripada dusty pink agak keunguan yang sebelumnya saya keceng. *Terpaksa nerima daripada pake pink,tapi dianya ga senyum pas makenya nanti :p

Tapiiiiiii bodohnya adalaaaaah, tadi as fitting-fitting itu nggak ada foto satupun dooooong. *penting banget!

Huuuuuft *gagal pamer deh...
Padahal kan si pacar bawa kamera SLR nya. Bahkan foto di bb pun engga. Errrrrr... *semacam kesal dengan diri sendiri..

Apalagi pas bbm-an sama si pacar, dimana dia juga menyesal nggak motoin saya pas tadi... *tambah sebel :(

Hihihihi..ya udahlayaaaa...toh ntar juga ada fotonya di hari-H :p

Aaaaak....ga sabaaaaaaaaaar :D

xoxo
-tya-

0 Response to "Fitting Kebaya Terakhir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel