Citylight dari Caringin Tilu

Satu kata buat tempat ini: Awsome!!
Sukaaaaaaaaaa...suka suka suka banget!!
 



Belasan tahun tinggal di Bandung. Baru deh kayanya nemu tempat kaya gini..
Yampuuuuuun...kemana aja kamu tyaaaaaa *toyorkepalasendiri

Sebenernya udah sering banget denger tentang tempat ini. Tapi akhirnya, baru tercapai hari ini...
Daaaaan...seneng banget deh rasanya bisa kesini untuk yang pertama kalinya.

Rencana dadakan bareng sama temen-temen. Ceritanya sih mau munggahan. Tadi berangkat pake motor dari kantor. Empat motor, tujuh orang. Aku, Teh Avi, Kang Dery, Gita, Tri, Ajat sama Anbrek. Aku dibonceng sama Anbrek. Kita berangkat abis maghrib.

Sampe disana sekitar jam 18.30 WIB. Beberapa ratus meter sebelum nyampe tempat makannya. Aku nggak sengaja nengok ke belakang buat ngeliat temen-temen lainnya.

Huwaaaaaaaah...udah keliatan kerlap-kerlip lampu dibawah sana. Terpesona banget deh liat pemandangannya...sukaaaaaaaaaaaaaaaaa...



Tempat kita makan kita ini emang enggak kaya cafe-cafe di dago gitu, tapi kalo kata teman yang udah pernah kesini katanya ini paling oke dibandingin sama saung-saung lainnya yang ada dipinggir jalan. Namanya Dapur Caringin Tilu. Tempatnya tuh satu tanjakan sebelum lokasi Caringin Tilu dimana beneran ada pohon caringinnya.

Perjalanan yang cukup panjang melewati tanjakan tanpa batas (*tsah) langsung terbayar lunas plus bonus deh dengan pemandangan yang diliat disini.




Meskipun dadakan, untungnya ternyata aku bawa syal dan camdig. Kaya yang udah feeling aja, bakal butuh syal buat penambah anget, sama kamera buat mengabadikan momen keren ini.

Subhanallooooooooooh...kereeeeeeeeeen..
Citylight Bandung Raya yang memukau. Seriusan, aku mah baru pertama liat pemandangan kaya gini...hehehehe...norak ye :p 

Liat ke bawah tuh kaya ngeliat danau bintang. Pengen deh tiap hari liat pemandangan kaya gini. Seru kayanya :p

Huhuhuhuhu...tempatnya romantis romantis gimanaaaaaaa gitu...
Pemandangannya indah banget, udaranya dingin, suasana tenang dan damai...
Duuuuuuh...
*pacar mana pacar :p
Butuh pacar buat modus peluk karena kedinginan...hahahaha...

Baiklaaaaah...tempat ini aku nobatkan jadi tempat paling keren versi on the spot *eh versi aku :p


nasi goreng spesial Dapur Caringin Tilu
sosis super
jahe lemon, enak, pas banget buat suasana dingin
kentangkeju
Terimakasih temen-temen, udah bawa aku kesini...hari ini seru sekali deh..sukaaa...
Aku pasti bakal balik lagi kesini...
Pasti!!


love this day :)
-tya-

0 Response to "Citylight dari Caringin Tilu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel