Foto-foto Lamaran

Hehehehe...masih saya lagi nih...
Mau posting foto-foto pas lamaran boleh yah...
Boleh doooong, kan ini blog saya... *apa banget deh ini*

Sama mau tambahin cerita, kalo pas lamaran kemaren itu bertepatan dengan ulang taun si pacar. Emang sengaja milih tanggal lamarannya pas ulang taun dia. Katanya biar jadi kado ulang taun paling oke sepanjang hidup..cieeeeeee...

Tapi si pacar ga tau kalo saya nyiapin kejutan kecil. Jadi, semalam sebelum lamaran pacar wanti-wanti saya supaya engga bikin acara apapun untuk ulang taunnya. Apalagi ada acara dinyanyiin ulang taun sama rame-rame. *malu kali dia, udah tua tapi masih diulang taunin kaya anak sd :p

Dia aja yg nggak tau, kalo saya udah nyiapin kado -selain jawaban terima lamaran dia- buat hadiah ulang taunnya. Jadi, ekspresi dia pas lagi santey acara lamaran lalu tiba-tiba saya nyamperin bawa kado lengkap dengan lilin menyala sambil nyanyi adalah mencoba kabur sambil nahan malu...hadeuh...pacar macam apa kamu sayang, udah disiapin kado manis malah mau pergi. Ga deng...dia tuh padahal kegirangan tuuuuuuh :p

Trus pas dikasih kado, dia juga enggak nyangka gituuuu. Mukanya asli kaget

So here we come, foto-foto pas acara lamaran dan ulang taun si pacar.

anyuuuuun
adik tiri kesayangan
dari postingan path-nya wiwi :p
masih sempet kutekan sambil nunggu rombongan dateng
kado untuk lelaki kesayangan
with mommy
dia lagi dia lagi :p
rombongan tiba
terlihat tegang dan resah :p
"diterima ga yaaaa..."
nyokap terlihat sumringah anaknya dilamar juga. aye!
artisnya keluar euy :p
mamah ngetawain saya yang ga ngerti bapak itu ngomong apaang... =_______='
hadeuh, ngomong apaan sih yah..
pasang cincin
kepergok lagi liatin cincin baru. hahaha...
thx for coming gengs! :*
ibu peri yg bantuin nyomblangin kita berdua :p
my fiance :)
pamer cincin
kasih kejutan ultah

malu-malu tapi seneng tuuuuuuh

potong yang bener yaaaaaa...

fruit cake
ini calon suami saya :)


 -tya-

0 Response to "Foto-foto Lamaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel