Huhuy..Lebaran Berkacamata Hitam

Minal Aidzin wal Faidzin semuaaaa...maafin tya yaaaa untuk semua kesalahan-kesalahan yang pernah tya lakuin.
Nah, udah minta maap, tya mau cerita lebaran tya kali ini yang berasa artis. Naon sih!! Jadi kan si saya lagi sakit mata. Dan belum sembuh sampe hari ini, bahkan semakin parah. Untunglah, kemarin malam setelah muter-muter di sekitara Jogja, saya dan mamah saya nemu tukang kacamata. Iyah, tukang kacamata yang dipinggir jalan gituh. Da kan tya mikirnya cuma dipake sekali ajah untuk menutupi sakit mata ini. Murah lagi harganya, cukup 20 rebu ajah. Itu juga 2 kacamatanya, da mamah yang nawar, kabita pengen pake kacamata juga. Dan jadilah kita dihari lebaran ini berkacamata hitam, seperti selebritis dengan sejuta pede. Silaturahmi ke sodara pun kacamata ngga dilepas. Eh, dilepas deng kalo sodaranya itu mendadak ngerasa ngga kenal ato memandang dengan aneh ke arah tya. Abis itu biasanya malah pada nyuruh pake kacamatanya lagi. Kayanya sih mereka takut tya nularin deh (hehehe).




Ternyata gaya juga yah si kacamata sepuluh rebuan teh. Lumayan lah, si saya malah jadi pepotoan. Aheuy...hihihi...tapi saya teh pengen cepet sembuh sakit matanya. Soalnya kadang ngerasa gaya, tapi kadang juga ngerasa jadi tukang pijet. Ah, entahlah saya ini lebih mirip yang mana.

0 Response to "Huhuy..Lebaran Berkacamata Hitam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel