Berasa ABG deh dateng ke Pensi

Hihihi. Yup. Berasa ABG, itu yang terus kita lontarkan selama dateng ke Pensi SMA 2 yang punya judul Flight 173. Tya, Isty ama Lydia emang niat banget dateng ke acara itu. Intinya sih pengen liat Maliq & D'essentials yang emang jadi bintang tamu acara itu. Selain Maliq & d'essentials bintang tamu lainnya ada Peterpan, 21st Night, Rocket Rockers dan lain-lainnya.

Wuih..yang dateng rame banget dah. Edun. Ngga kaget sih, secara gituh Pensi SMA 2. Dari mulai masuk tya udah senyum-senyum sendiri. "Hihihi..kaya ABG yah kita" kata tya. Yang diiyakan teman-teman. Tapi kayanya sih kita masih pada pantes deh jadi anak SMA, soalnya kan anak SMA jaman sekarang lebay gituh tampilannya kalo pake baju bebas. Sementara kita tampilannya ga berkembang. hahaha.

Dengan tanda masuk berupa cap di leher (sumpah, udah lama banget ngga beginian) kita pun menikmati acara. Ketemu dengan beberapa temen (thanks god, ngga cuma kita yang dateng ke acara ABG ini). Sampe akhirnya 21st Night tampil sebelum senior mereka yaitu Maliq maen. Dan...taraaaaa....emang kerasa banget bedanya nonton live maliq di tengah para ABG. OMG, mereka teriak-teriak ngga penting gitu di sepanjang lagu. Ah, menggangguku yang sedang berdendang saja. Belum lagi aa-aa (ngga tau ade-ade deng) yan berdiri di depan tya tinggi banget. Uuuh...kesel. Tapi oke lah...yang penting bisa liat maliq lagi. hehehe...
Abis itu mulai deh Peterpan yang maen. Baru pertama liat, dan baru sadar, ternyata Ariel emang ganteng banget!! hahaha..

Tapi pas Peterpan maen kita lebih milih ke belakang aja, soalnya semakin sesak aja di depan panggungnya. Karna acaranya ngga nyampe malem, kita pun lanjut jalan ke Ciwalk. Hari ini beneran berasa anak SMA banget..hihihi...

0 Response to "Berasa ABG deh dateng ke Pensi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel