Lajang Metropolitan

Setelah interview di MRA (cosmopolitan-red) kemarin, bayangan 'living in the city' yang selama ini terpendam mendadak muncul lagi. Ya, selama ini tya punya khayalan hidup di ibukota, sendiri, mandiri, sukses, mapan dan dengan segala detailnya (wow..sound great!!). Khayalan itu terbentuk dari novel-novel chicklit yang selama ini tya sering baca.
Tya ngebayangin bisa tinggal di apartemen bergaya minimalis di lantai yang paling tinggi. Setiap malem tya bisa liat citylight dari kamar. Karena kamar tya itu -ceritanya- satu sisinya terbuat dari kaca.
Biasanya tya mengkhayal kerjaan tya saat itu adalah seorang penulis, penyiar radio, atau awak redaksi di sebuah majalah. Pekerjaan-pekerjaan itu tya pikir adalah pekerjaan yang menyenangkan.
Nah, bayangan itu berkelebatan lagi sekarang. Inget banget gimana pas interview kemaren, orang-orang disana berlalu-lalang dengan begitu gaya. Mendadak ngebayangin tya jadi bagian dari itu semua. Apalagi kalo sekantor dengan fibas. gosh!! Bakalan keren banget tuh!!
Bahkan saking inginnya tya masuk cosmopolitan (cosmogirl sih pengennya) mamah tya sampe bilang kalo tya bakalan dikasih laptop kalo keterima disana. hahaha. Mungkin itu karna mamah bosen denger tya yang terus-terusan bilang kalo tya pengen banget masuk situ. Kebayang aja, gimana rasanya kerja sama orang-orang keren itu.

-being sexy and fabulous-



nb: foto diculik dari sini

0 Response to "Lajang Metropolitan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel