Yippie..Poptone-nya Udah Dibeli..

Hehehe...maap yah..tulisan ini bukan dalam rangka pamer ato riya. Cuma ungkapan gembira aja, akhirnya yang diidamkan tercapai..ahaha..lebay..

Yeeee...akhirnya punya juga. Jam yg udah diincer sejak kapan tau, tapi baru kesampean hari ini. Sebenernya uangnya udah ada dari sekitar seminggu lalu. Yup, dan itu pun dikasih sama bapa tya -hasil maksa plus mata berkaca-kaca hasil tetes mata trus suara memelas andalan. Tapi baru bisa beli tadi soalnya kesempetan waktu luangnya pas ada. Ditemenin sama gengong liputan yang solid (lebay juga), akhirnya beli juga deeeh. Itupun sebelumnya sempet survey harga dulu di Jalan ABC. Tapi ternyata di Asia Watch Shop di Kings harganya lebih murah.

Tadaaaa....ini dia red poptone ku tersayang.....yeaaaah...like this banget lah pokonya...Menambah daftar koleksi jam tangan tya selama ini. Sebenernya sih keinginan beli jam ini karena jam merah tya sebelumnya talinya putus, sedangkan itu talinya dari bahan karet semi plastik gitu, jadi susah digantinya. Padahal tya udah suka banget tuh sama jam yg itu. umurnya 2 taon. Dan tya emang sering banget kejadian putus tali jam kaya gitu. Mungkin karena make-nya yang terlalu ekstrem kali yah nariknya.

Makanya, untuk jam ini tya bakalan lebih ati-ati lagi make-nya. Biar lebih awet...jam ini jadi koleksi kesekian diantara jam tangan yg tya punya sekarang. Bakalan jadi one of my fave laaah...



-tya-

0 Response to "Yippie..Poptone-nya Udah Dibeli.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel