Cuti Tlah Tiba..Hore Hore Hore!!

cuti tlah tiba..cuti tlah tiba..hore hore hore

Yipie!! Akhirnya waktu cuti tiba.. Hari yang ditunggu-tunggu datang jugaaa...
Saatnya mengisi hari dengan hal-hal yang saya sukai dan saya inginkan. Refresh otak yang kayanya udah penat, pusing, berat dan jenuh. Semoga pas masuk kerja lagi semangat dan pikiran bisa seger kaya waktu awal-awal dulu yang penuh antusiasme dan rasa ingin tahu.
Well, 6 hari ke depan harus jadi hari yang menyenangkan. Meskipun rencana awal berlibur bersama teman-teman batal dan saya harus tukeran piket dulu, saya akan berusaha mengisi dengan kegiatan yang menggembirakan.


Pokoknya saya harus mengisi energi kebahagiaan sebagai amunisi (*apa sih tyaaaaa).



Whoaaaaaaaa...senangnyaaaa..besok bisa bangus sesuka hati. *joged-joged suka ria 



-tya-

0 Response to "Cuti Tlah Tiba..Hore Hore Hore!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel