Belajar Merajut


Nggak pernah kepikir sedikit pun, saya bisa tertarik dengan kegiatan seperti ini. Merajut.

Kegiatan ini menurut saya -dulu- terasa begitu 'emak-emak'. Karena sepertinya memori yang keluar di benak saya kalo denger kata merajut adalah bayangan nenek
-nenek berkacamata model separo yang merajut sambil duduk di kursi goyang. haha. Kaya adegan cerita gadis berkerudung merah.*dang ngga nyambung #bego

Pokonya gitulah. Sama sekali ngga kepikiran dan ngga niat buat merajut. Sampe suatu hari, tepatnya beberapa hari sebelum tahun baru, seorang teman -entah bagaimana ceritanya- ngomong kalau dia ingin belajar merajut, sampai saya ngikuti -plus liatin- dia belajar merajut. 

Ditambah lagi saya dikasih syal rajutan yang lucu banget sama temen ^^ *senangnyaaaa :D
 
Nganterin temen ke tobucil buat beli peralatan merajut, banyak benang-benang lucu yang kayanya ingin punya syal dari benang-benang itu.

Akhirnya saya pun mulai merajut :)
Katanya hasil rajutan itu bisa menggambarkan orang yang merajutnya looooh *waaaaa..

Hehehe..ini rajutan saya selama sekitar seminggu lebih. Kapan ya selesainya
aaaa..
Engga sabar ^^ 




-tya-

0 Response to "Belajar Merajut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel