Crafty Days @ Tobucil

Kesampean juga dateng ke Crafty Days di Tobucil. Itu juga rasanya belom puas, soalnya cuma mampir bentar di tengah piket. *nasib*
Asalnya sih mau datengnya tuh kem
aren. Tapi pas mantau arus lalin di twitter yang rame ngabarin macet dimana-mana, saya pun ciut juga. Ngebayanginnya males. Plus ditambah ujan besar. Jadilah saya menghabiskan hari libur dirumah aja.

 


Balik lagi ke Crafty Days, tadi saya k
e Tobucil sama T'Aview, bumil yang lagi menanti hari kelahiran. Di Crafty Days tadi banyak banget barang-barang yang lucu-lucu. Pengen beli semuaaaa..tapi ternyata liat dompet engga ada isinya...hahaha....






Tadi ada yang jual kacamata-kacamata jadul gituh. Lucu-lucu juga. Sempet nyobain satu, tapi ya a
mpuuuuuun, pusing banget soalnya lensanya juga masih asli. Kayanya bekas orang jaman dulu gituh. Minus-nya itu kayanya gede banget..sampe pusing. hahaha...

Tadi beli beberapa benang lucu. Khu
sus di hari Crafty Days, 14-15 Mei 2011, ada diskon untuk benang-benangnya. Malahan ada benang gratis juga. hehehehe...

Jadi pas lagi liat-liat ada mas-mas yang
bawa kardus trus treak-treak "benang gratis...benang gratis". Abis itu langsung pada nyerbu mas yang bawa dus yang isinya gulungan-gulungan benang. Saya yang kebeneran juga ada di deket situ ikut-ikutan nyamperin trus ngambil benang di dalem dus itu...hihihi...beneran gratis ^^

Oyah, tadi tuh saya ngecengin baju gomb
rang gituh. Tapi karena ga bawa duit, saya bilang bakal balik lagih. Nyaris sebelum udahan (Crafty Days cuma sampe jam 6 sore) saya pun dateng lagih...sayangnya pilihan kaosnya cuma tinggal dua...huhuhuhu...padahal tadi masih lumayan banyak yang lucu.
Tapi karena emang udah niat beli b
arang di acara itu, jadinya saya pun beli.

Kejadian penting hari ini: Syal rajutan pertama hasil karya saya sendiri akhirnya selesai juga!! *Ini nanti saya ceritain terpisah.

Satu lagi..
Kang Adi tadi nunjukkin kupluk terbaru bikinan dia. Huwaaaaa....lucu banget banget bang
et...
Sumpahnya ngga bakal nolak kalo dikasih
... *yaiyalah..haha
Warnanya orange trus bagian atasnya warna-warni...

Ini nih hasil pepotoan sama kupluk nan lucu yang berhasil dipinjemin sesaat. Tadinya berharap dia lupa. Ternyata inget juga :p




Lucu banget yaaaaaaaah...cocok banget sama tya :D

-tya-

0 Response to "Crafty Days @ Tobucil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel