Hari Pamer Sedunia #1


 
Setelah sukses menyelesaikan karya pertama 'Syal Rajutan'. Hari ini pun saya jadikan hari pamer sedunia..hahaha...

Seneng banget rasanya pake syal
hasil karya sendiri, yang udah dibikin susah payah *lebay selama 4 bulan terakhir. Berasa keren..berasa hebat..bangga banget lah pokonya..
Kaya kebayar semua perjuangan
*tsah selama ini pas ngeliat syal rajutan bikinan sendiri....
#proud of myself :D

Syal-nya saya pake seharian. Setiap ketemu sama orang -yang kenal pastinya mah- saya pasti p
amerin syalnya trus bilang "Ini bikinan aku loooooh...bagus nggak?"
Jawabannya macem-macem...tad
inya mau saya tulis satu-satu komentarnya..tapi lupa...

Ada yang bilang bagus, lucu. Ada juga yang malah minta *heeeh*
Udah ngerjainnya lama, masa iyah trus ada orang yang minta langsung dikasih. Lagian emang niatnya buat dipake sendiri kok.

Bagian terpenting dari Hari Pamer Sedunia...adalah foto-fotooooo





Hehehehe...

Syalalalala....lalalalala....





                                                                             -tya_eka-

0 Response to "Hari Pamer Sedunia #1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel