Batuk dan Sesak Nafas Ini Menyiksaku!

Astagfirullohhhh..
Segera sembuhkan sakit ini Ya Alloh...sakit banget..
Maafin saya yang enggak nurut sama mamah buat berobat ke dokter..maafin saya yang enggak kasian sama badan sendiri :(
Huhuhuhu...maafin saya yang bandel...

Udah 2 minggu sakit teggorokkan sama batuk-batuk tapi baru sekarang ke dokter. Ngerasa cukup dengan sesekali dibalur sama kayu putih punggungnya sama mamah. Ngerasa udah cukup makan madu sama jeruk nipis. Nganggep sepele nafas sepotong-sepotong dan bunyi tiap kedinginan malem-malem. Sampe akhirnya tadi subuh enggak kuat lagi. Nafas terengah-engah dengan bunyi ngak ngik ngok. Batuk kering terus-terusan sampe perut keram. Bahkan makan sahur juga keluar lagi :(

Tadi saya nggak bisa protes lagi pas mamah marahin saya yang susah buat ke dokter. Cuman bisa nangis saking sakitnya. Dan yah, pagi ini saya ke dokter. Entah kenapa saya kok males banget ke dokter, selalu harus kaya begini dulu baru saya mau ke dokter =____='

Berharap pak dokter bisa mendiagnosa sakit saya dan membantu saya sembuh. Dia bilang, batuk saya ini bisa karena alergi cuaca. Sebenernya batuknya berdahak, tapi dahaknya didalem, susah keluar. Kalo untuk seseknya bisa karena kedinginan atau efek dari batuk. Tadi sempet nanyain riwayat punya asma ato engga. Dia saranin buat di rongten biar lebih jelasnya. Siapa tau juga bronkhitis katanya. Well, untuk sementara dikurangi dulu makanan yang mengandung banyak minyak dan ga boleh kena debu langsung.

Oya, tadi ditensi hasilnya 90/60 katanya segitu teh udah ambang batas yang darah rendah. Bisa jadi karena kurang tidur katanya. Zzzzz...

Dikasih surat untuk izin engga kerja selama 2 hari. Jadi, yah saya terdampar di rumah nge-recharge-badan. Karena obat-obatnya harus diminum setelah makan, kayanya 2 hari ini saya enggak puasa nih :(
Maaf yah kang baban, oris, tya hari ini enggak masuk. Maaf merepotkan...
Temen-temen doain tya cepet sembuh dan sehat selalu yaaaaah...

-tya-

0 Response to "Batuk dan Sesak Nafas Ini Menyiksaku!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel