Si Mini Jagoan, Nyampe Nagreg Jugaaaaa ^^

Biarpun kecil, saya sama si mini ini jagoan juga loooooh...
Hari ini kami berpetualang sampe ke Nagreeeeeg...wuohoooooo...

 


Jadi ceritanya, secara dadakan saya harus liputan ke Nagreg soalnya ada peninjauan Menteri PU ke Jalur Lingkar Nagreg. Kalau saya nggak terlambat baca sms, saya seharusnya berangkat ke Nagreg barengan sama rombongan wartawan dan humas Pemprov Jabar dari Gedung Sate jam setengah 9. Tapi karena saya baru berangkat jam 9 lebih dari rumah, dan baru baca sms di perjalanan, jadilah saya terpaksa nyusulin dengan nyetir sendiri =_='
Awalnya saya nggak mikir aneh-aneh gimana nanti perjalanan dan bla-bla-bla-nya. Langsung hajar bleh masuk tol menuju Cileunyi. Gas poool, soalnya ngejar jam 10 harus udah ada di Nagreg. Sambil nyetir, saya masih bisa sms-an plus teleponan sama temen *jangan ditiru, ini salah, tapi terpaksa :(*

Barulah setelah keluar tol Cileunyi mulai rada-rada ragu.com soalnya saya enggak apal banget Jalur Lingkar Nagreg itu tepatnya ada dimana. Masih kebayang aja tadi di perjalanan, saya merhatiin jalan sambil sms-teleponan saling nanyain posisi. Dan taraaaaaaaaa...yeah..nyampe juga..
Nyobain Jalur Lingkar Nagreg sebelum dibuka resmi H-10 nanti. Dan pastinyaaaa...foto-foto dooong..hehehe..
Bagian terhorornya adalah, pas pulangnya ternyata engga boleh lewat di Jalur Lingkar Nagreg, soooo saya harus lewatin tanjakan Nagreg. Gosh! Gila lah...deg deg ser...mana tadi sempet ada mobil gede berhenti di depan si mini. Itu pas lagi ngebut juga, huuuft...untung berhenti tepat waktu. Mba Yuli -wartawan Jakarta Post- yang nebeng pas pulang sampe heboh :p
Sukses jadi navigator sampe akhirnya ke Bandung lagih...yihiiiii...

Rekor perjalanan terjauh sejauh ini :)
Alhamdulillah lancar jaya, meskipun kalo sekarang dipikir-pikir jadi rada jiper juga. Kalo disuruh kesana lagi, kayanya mikir dua kali deh :p

Soalnya, aslinyah sih kalo dibayangin sekarang harusnya saya ketar-ketir deh. Soalnya meskipun hampir tiap mudik ngelewatin jalur itu, tapi selama ini saya nggak suka merhatiin bener-bener *soalnya tidur*.

Mamah dan orang-orang rumah enggak percaya kalo saya beneran nyetir sampe Nagreg..hahaha...
Beneran mah, si mini nan mungil kaya saya itu ternyata jagoaaan ^^

-tya ceria-

1 Response to "Si Mini Jagoan, Nyampe Nagreg Jugaaaaa ^^"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel