2012, Be Good Ya :)

Tahun baru saja berganti ditandai riuh suara kembang api yang bersahut-sahutan. Saya sendiri cukup senang menikmatinya dari jendela kamar. Langit pun tak henti terhias gemerlap cantik kembang api yang berwarna warni. Sementara kucing-kucing saya pada mengkerut dan ngumpet di bawah meja karena ketakutan. Hihihi :p

Karena belum ngantuk dan masih asik chit chat ym dan whatsapp di handphone, saya pun jadi iseng buka laptop terus ingin posting sesuatu *aih, bahasa syahrini keluar*

Waw, udah 2012 aja nih..
Udah ngapain aja setaun ini kamu? *nanya diri sendiri*
Coba liat daftar resolusi 2011, apa aja yang udah tercapai dan belom..
Lalalalalalala...dududududu... *siul-siul pura-pura nggak denger*

Terus, sekarang mau copy paste resolusi taun kemaren? Apa? Justru mau nambah panjang resolusi? Ckckckck... *tepok jidat*

Hmm..baiklah..

"Saya enggak akan bikin list resolusi untuk tahun 2012"

Itu resolusi saya tahun ini.

Cape juga soalnya punya daftar resolusi tapi dianggurin selama setaun. Engga kepake. Diabaikan. Kesian juga tuh daftar. Baru ngerasa berdosa pas diakhir taun atau ganti taun kaya sekarang.
Jadi kaya bikin daftar belanjaan, tapi pas di supermarket belanjanya seenak jidat. Kalo yang kebeli ada di dalam daftar ya itu sih kebeneran. Kalo enggak, ya udah, toh udah kebeli juga sih. Sementara itu catetan tersimpan manis di dalem dompet. Baru sadar pas mau bayar, tapi ga bisa balik-balikin lagi tu barang yang kebeli. Ya udahlayah...

Saya enggak mau kaya gitu lagi ah...

Harapannya, saya ingin tahun 2012 ini ada triliun-an hal baik yang selalu mengisi hari-hari kedepan..sama halnya dengan banyaknya hal baik dan luar biasa yang terjadi dan saya dapat selamat 2011. Kalo ada bete dan sedih, kita ambil hikmahnya aja *tsaaaah..

Be Good ya 2012



tya-


nb: Mesipun saya enggak inget apa aja resolusi 2011, tapi saya merasa punya prestasi di 2011 ini. Pertama, saya bisa nyetir *yippieee..finally* dan kedua saya punya keterampilan baru yaitu merajut. Iyah, merajut, tepatnya merajut benang loh yah...bukan merajut cinta #eaaaaaaaa..hahahaha..
Luar biasa yah 2011 itu, semoga 2012 juga jadi tahun yang membahagiakan


-cheers-

1 Response to "2012, Be Good Ya :)"

  1. senengnya di 2011 udah bisa nyetir, jadi liputan bisa lebih enak. Smoga yatni bisa nyetir mobil sendiri tahun ini, bagi-bagi dong keberanian untuk bisa nyetir sendirinya :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel