Lagi Dapet Yah?

"Lagi dapet yah?"

Pertanyaan kaya gitu tuh kadang suka dilontarin temen-temen yang kayanya udah apal, kalo saya punya penyakit buruk pas lagi dapet. (Dapet yang dimaksud disini adalah tamu bulanan loh yaaaah. *Ya iya lah..masa dapet rezeki. Lo pikiiiir? *maap, ini dialog imajiner :p

Manyun dikit ____________ disangka lagi dapet...
Mukanya jutek __________ disangka lagi dapet...
Marah-marah ___________ disangka lagi dapet...
Moody __________________ disangka lagi dapet...
Males senyum __________ disangka lagi dapet...
Enggak ecxited jawab___ disangka lagi dapet...
Uring-uringan ___________ disangka lagi dapet...
Melow ga jelas __________ disangka lagi dapet...

Hehehehe..
Bisa tiap hari disangka lagi dapet dong yah :D

Padahal sih enggak selalu pas saya nyebelin itu adalah tanda saya lagi dapet ato masa PMS. Bisa jadi emang saya lagi nyebelin aja. Tapi yah, kadang kalo ditanya gitu sama orang, saya biasanya langsung ngerasa enggak enak atau.....malah tambah sebel...hehehehe..

Misalnya nih, saya emang lagi bad mood. Bawaannya lagi enggak mau digangguin. Trus -kucluk-kucluk- ada temen dateng, saya enggak bereaksi seperti biasa (biasanya lebay, gabruk-gabruk gituh ato sambut pake pom-pom), trus diajak ngobrol jawabnya pendek-pendek dan enggak semangat. Trus temen saya itu nyeletuk "Lagi dapet yah?". Jeng-jeng... Kemudian menyadari kalo tadi saya bersikap buruk sama dia. Kalo lagi waras sih saya biasanya suka malu sendiri udah jutek sama dia trus jadi baek, tapi klo emang lagi males ato emang lagi PMS sih ya biasanya sih lempeng aja. hihihihihi..

Kadang saya mikir, pertanyaan mereka itu apa mungkin karena mereka terbiasa ngeliat saya yang selalu (seringkali) keliatan ceria? Ya ato nggak, saya ini buka dikenal sebagai pribadi yang beraura negatif kan yah? Makanya saya langsung disangka lagi dapet kalo 'sedikit' aja menyebalkan..
Yakan..yakan..yakan? *sambil narik leher baju, ngajak gelut..hahahaha..

Hmmmmmmm....
Ya anggap saja begitu...hehehe..


-tya-

0 Response to "Lagi Dapet Yah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel