White T-Shirt + Jeans = Cool!

There's something about wearing a plain white t-shirt and jeans...

You just can't go wrong!!


Yup..yup..yup..
Setelan atasan putih dengan jeans emang ngga ada matinya. Malahan setelan ini adalah one of my fave. Simpel casual yang keren. Cool!!

Saya punya berbagai macam atasan putih, t-shirt, kemeja, jumper, cardigan dan tank top dengan beragam model. Suka banget lah pokonya sama atasan putih. Mereka selalu jadi penyelamat kalo saya udah bingung mau pake baju apa. hahaha...
Beneran deh, saya selalu pede pake setelan ini. Kayanya pas dan cocok untuk acara casual apapun. Tinggal tambahin aksesoris, mau itu kalung, syal, rompi, jaket, pin, bros, bebas, terserah.

Saking saya sayang sama atasan-atasan putih saya itu, saya selalu nyuci secara terpisah sendiri loh *sombong. Soalnya kayanya sayang aja kalo liat baju putih mulai ngga cring lagi atau ada noda-noda yang mengganggu.

Ngga cuma seneng pake setelah putih+jeans, tapi saya juga seneng klo liat ada orang pake setelan kaya gini
. Selalu suka liat orang-orang yang juga pede pake setelan kaya gini. Oya, khusus untuk lelaki, saya juga suka ngeliat mereka pake baju koko putih. hahaha..
Bahkan, saya pernah mendadak terpesona sama seorang pengeceng pas ngeliat dia Jumatan pake setelan baju koko putih + jeans. Parah yah :p

Pokonya, atasan putih + jeans itu setelan juara banget lah..penyelamat gaya!! Sederhana tapi oke. Cobain deh....


-tya and white t-shirt-

0 Response to "White T-Shirt + Jeans = Cool!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel