Mencoba Memulai Kembali...

Beberapa hari ini entah kenapa ada sesuatu yang membuat saya memikirkan nasib blog milik saya ini. Apalagi beberapa teman juga membuat saya semangat untuk kembali ber-blog ria. Mungkin juga karena aktivitas blog walking saya ke blog-blog menarik, atau karena hasrat menulis saya yang sedang bagus.  Tulisan-tulisan menarik dan inspiratif di blog-blog yang saya kunjungi menggelitik hati saya untuk ikut 'nyemplung' lagi, merasakan asiknya menulis. Mencoba membuat tulisan yang baik. Oh, perlu dijelaskan, arti 'nyempulng' disini bukan berarti kalau sebelumnya saya sudah jadi blogger yang baik. karena meskipun blog ini sudah saya miliki sejak lama, tapi isinya tidak seperti blog impian saya dulu sewaktu membuatnya. Saya benar-benar 'nyemplung' dalam arti sebenarnya, yaitu hanya ikut basah tanpa berusaha untuk berenang dalam dunia per-blog-an ini.

Hampir kebanyakan postingan saya di blog adalah hasil curhat sampah, email menarik, hingga copy paste-an artikel yang saya sukai dari blog sebelah (sekalian saja pengakuan dosa..hehe). Meski banyak beberapa tulisan iseng yang seadanya, itu pun saya simpan dalam draft. Padahal, dulu sewaktu saya membuat blog ini saya betutl-betul berniat menjadikannya sebagai jembatan impian saya. Ya, dulu -hingga saat ini tentu saja- saya begitu terobsesi untuk menjadi seorang penulis. Saya pikir, dengan rajin menulis di blog akan melatih saya menulis dengan baik. Tapi nyatanya malas mendera. Blog saya hanya jadi tong sampah. Benar-benar tong sampah.

Hari ini, Selasa (29/9/2009) akhirnya saya memutuskan akan kembali merawat telur yang sudah saya tetaskan ini. Blog tersayang, maafkan saya jika selama ini mengabaikanmu ya? Saya tidak mau berjanji, saya hanya akan berusaha untuk kembali ‘menghidupkan’ mu. Tolong doakan, semoga rasa malas itu menjauh pergi saat saya akan memulai menulis.

Oke, kenapa saya akhirnya memutuskan untuk merawat blog lama saya ini. Jujur saja, itu karena saya malas membuat yang baru (hei, jangan berpikir saya selalu malas ya!). Soalnya, kalau saya memutuskan untuk membuat blog baru lagi, bisa jadi di tengah jalan saya malah mengurungkan niat untuk kembali nge-blog sebelum blog itu selesai. Kalau di blog ini kan, saya tinggal masuk saja. Toh sudah ada. Saya hanya perlu merehab blog ini, tidak perlu lah sampai pindah alamat.

Baiklah, sepertinya opening words untuk blog saya ini sudah cukup. Kalau begitu..sampai jumpa lagi ya. Semoga tak lama lagi tulisan lainnya akan mengekor.


happy

-tya-

2 Responses to "Mencoba Memulai Kembali..."

  1. selamat datang tya...
    ditunggu tulisan2nya ;D

    ReplyDelete
  2. huaaaaa....tetep aja susah buat nulis...susah nemu waktu...gimana donk ndaaaa...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel