this weekend, just with family :)

Yaaaah...besok udah mulai hari senin lagi. Tya masih menikmati sisa hari minggu yang tinggal beberapa jam lagi. Well, libur 2 hari di minggu ini tya abisin semuanya sama keluarga. Yap..i pay my quality time with my family :)
Kemaren, tya sama mamah menghabiskan waktu berjam-jam untuk jalan-jalan, belanja dan wisata kuliner..love it..

Tadi pagi, setelah sekian lama, tya ngerasain lagi yang namanya jalan pagi. Jadi, tadi pagi, tya, mamah sama bapa (ade tya masih di alam mimpi :P) jalan ke gasibunya orang cimahi alias brigif. Wow, ecxited, rame banget, lupa kapan terakhir kali dateng ke tempat-tempat kaya begituan. Kita muter-muter. Ada banyak banget aneka jenis jualan yang dijual disitu. Baju, celana, sayuran, makanan dan masakan (Dari mulai cilok, lontong kari, bubur, seblak, ampe semur jengkol ada cuy..ahahah), perabot rumah tangga, lukisan, pajangan, TV, ampe motor dijual disitu. Pokoknya lengkap, coba sebutin deh suatu barang, pasti bisa nemu deh disitu asal mau ngubeknya. Asli, dari barang yang biasa ampe yang aneh juga ada :P

Abis makan lontong kari dan jalan-jalan trus kita bertiga nyobain tempat refleksi kaki yang emang dibikin di komplek brigif itu. Jadi, ada jalur yang dibikin dari batu-batu yang agak menonjol supaya kalo jalan diatasnya, kita kaya ngerasa lagi pake sendal yang refleksi itu loooh tapi ini malah lebih dahyat deh. Aslinyah, tya aja ngga kuat lama-lama. Kita malahan sampe ketawa-ketawa karena ternyata ngga ada diantara kita yang kuat berlama-lama disitu. Nah, pas kita lagi istirahat di deket situ sambil minum dawet ayu, kita malah nemu pemandangan yang lucu. Jadi, ngga jauh dari jalur refleksi itu, ada doger monyet yang lagi pertunjukkan. Ibu-ibu, bapak-bapak yang lagi pada refleksi itu mungkin ngga sadar, kalo gerakan mereka di atas batu-batu itu tampak seperti seirama dengan musi dari doger monyet. Kita bertiga sadar dalam waktu yang berdekatan, dan jadilah kita tertawa-tawa. Lalu, kita trus ke tukang bunga langganan mamah sama bapa. seperti biasa, setiap minggu kayanya harus ada aja taneman baru yang dibeli. Kali ini pilihan kembali jatuh pada si anggrek.

Pulang dari jalan pagi, karena ngga keringetan, tya milih muter VCD senam aerobik. Maksudnya sih tya pengen keringetan dulu sebelum mandi (hehehe...yap..tya belom mandi pas ke brigif itu :P). Tapi mungkin karena tya terlalu bersemangat ngikutin gerakan, bahkan menciptakan gerakan yang menurut tya lebih oke, 20 menit aja udah bikin tya keringetan. Sementara bapa, mamah sama ade tya cuma bisa ngeliatin sambil bilang: gila!!
Siangnya, tya sama mamah nyobain ke tempat wisata baru di deket rumah, namanya Taman Kupu-kupu. tempatnya asik, seru, sengaja tya kesitu emang buat liputan juga. Tapi karena hari minggu, tya ngga ketemu sama managernya untuk wawancara. Cuma foto-foto dulu aja. Besok rencananya tya mau wawancara by phone aja sama managernya. Abis dari taman kupu-kupu, terusin lagi nganterin mamah belanja. Katanya sekalian nuker kupon, yah, biasa, namanya juga ibu-ibu.

Libur ini lebih cihuy lagi, hasil percobaan mamah masak tulang jambal sukses berat. Mantep, rasanya ngga kalah sama yang biasa tya beli di Jalan Ambon itu.

Huaaaa...ngga sabar ingin kembali libur...besok hari senen yah?? Baiklaaaah...mari kita mulai menghitung dan menjalani hari sampe nanti ketemu libur lagi...


Nb: Yeee...lumayan panjang juga yah tulisan yang amat ngga niat ini. Hasil maksain tangan untuk terus nulis. hehehehe...

8 Responses to "this weekend, just with family :)"

  1. enaknya orang liburan kalau hari Senin tidak ada ujian

    ReplyDelete
  2. iyaaaa...asiiik...andai setiap hari bisa seasik itu :D

    ReplyDelete
  3. ahaha...kalo senin ujian sih bukannya libur...malah harus belajar yah??

    nampak ada yg curhat nih...kmrn ujian yah?? hehehe...

    ReplyDelete
  4. sudah selesai ujiannya kemarin....


    sekarang waktunya senang-senang -_-p

    ReplyDelete
  5. waaaah...selamat bersenang-senang kalo begituu :D

    ReplyDelete
  6. kuliah lagi....senang2nya cuma sehari...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel