Jazzy Ozzie Make Me Lazy

Di acara jazzy ozzie akhirnya saya bisa ngeliat performance 'adek' nya Maliq and The Essentials yang beberapa waktu lalu dikenalkan sama temen saya. Yup, Soulvibe. Dari musiknya, bisa dibilang mereka tuh keliatan banget influence Maliq-nya. *Tapi mungkin saya bilang kaya gitu karena saya udah tau dari awal kalo mereka adalah project teranyar dari Maliq (Widi sih tepatnya). Kalo nggak tau, mungkin saya bakal punya penilaian lain. Yah, siapa tau kaaan?

Sama kaya Maliq yang punya singkatan dari Music And Live Instrument Quality, Soulvibe juga punya singkatan, yaitu  Sound Of Universal Love contains Various Instrument Behaviour.

" … Music is a journey … we’re going to take you to Atartika …" itu tagline yang mereka usung di album ke-2 yang berjudul Antartika.

Seneng deh bisa praktek nyanyiin lagu-lagu mereka (yang biasanya saya puter di songlist pagi-pagi) dengan begitu nyaman..hehe..soalnya penontonnya ga terlalu rame. Mungkin karena ribet harus pindah-pindah panggungnya kali yah. (Di acara itu ada 2 stage yang ada di Jalan Braga. Setiap ganti artis, ganti panggung juga). Tapi untung di saya sih, nontonnya jadi ngga desek-desekan. Meskipun kesannya jadi kurang heboh.

Over all, masih lebih keren Maliq kemana-mana aaah. *Ya iyalaaah!! hahaha.. Tapi lumayan laaaah..

Tapi karena datengnya kemaleman, ngga kebagian nonton Endah & Rhesa deh. Terus, pas penampilan Adi Soetomo, terus Syaharani barengan Esqief, panggungnya mulai di dalem Gedung New Majestic. Dan, WAW...saya terkesima, terpesona sama penampilan Syaharani yang keren banget. *Iyap sodara-sodara, saya baru pertama kali liat perform Syaharani live. hehehe. Andai saja saya nggak harus pulang, saya rela kok nongkrongin penampilannya. Suer (^_^)v.

Malam ini menyenangkan :D
Anggep aja kaya hangout after hour :p
Sampe ketemu di Jazzilicious tanggal 20 Juni ntar yaaaa...

Yaaaap...akhirnya selesai juga.

Ini buat kamu yang maksa saya nulis!! *ngantuk tauuuu!!
hehe..ngga ketang, ngga terpaksa kok :p



-nite nite-


*asalnya pengen masukin bait-bait lagu yang jadi favorit malem ini. tapi ntar aja lah yaaaaa...
Males, udah ngantuk tingkat tinggi.
Ini alasan kenapa ngasih judulnya itu. Maksa banget yah..hehe..

0 Response to "Jazzy Ozzie Make Me Lazy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel