Spongebob dan Mrs Puff

Tadi siang, tiba-tiba bapak saya yang berkumis itu memberikan sejumlah uang sambil berkata "Besok bikin SIM yah".

Hah?! Saya pun agak panik. Karena sadar saya belum layak dapat SIM. (yap, saya ngaku).

Akhirnya saya langsung menghubungi guru privat saya. Untung saja dia lagi ada waktu dan mau ngajarin saya meski ngasih taunya mendadak.

Setelah sang guru datang, kami pun segera lets go (apeu sih) ke Kota Baru Parahyangan. Lokasi itu emang paling pewe buat latihan nyetir (baik motor ato mobil). Jalannya gede-gede trus luas. Mungkin hari ini udah 4 kali saya latihan disitu. Tapi bedanya, latihan kali ini disetting agak serius. Soalnya saya harus bikin SIM segera. Oiya, dari rumah (abis tanjakan di kompleks rumah deng) sampe pulang lagi, tya yang nyetir loooh..

Latihan disimulasikan seperti kondisi lapangan sebenarnya (caelah bahasanya). Jadi, kadang-kadang ceritanya ditengah-tengah nemu lampu merah harus gimana, pas ditanjakan berhenti gimana, sama caranya parkir. Yuhuuu...saya ngerasa udah bisa deh tadi. Meskipun pas latihan parkir masih agak oon (bukan masih agak deng, emang belom bisa), bahkan sempet nabrak pohon *tapi dikit kok, sumpah!!

Dan menurut penilaian si guru, saya udah cukup oke untuk turun ke jalan.Yess!! Tapi beneran bisa ngga yah? Jadi takut kaya Spongebob yang diajarin sama Mrs Puff.

Mrs Puff terpaksa ngelulusin Spongebob karena udah bosen ngajarin Spongebob yang bloon alias ngga bisa-bisa. Apalagi si Spongebob itu nyetirnya membahayakan, bikin stress gurunya itu.

Haduuuh..beneran tadi tuh udah bisa ga sih? deg-degan ih...
Saya sih pede..tapi ko hati masih belom tenang yah?

Nanti pas bikin SIM gimana yah? Semoga lancar dan lulus..amiiiin...



-tya-

1 Response to "Spongebob dan Mrs Puff"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel