Happy 24 (^__^)

Hari ini luar biasa. Seneng banget. Saya ngerasa banyak banget orang yang sayang dan perhatian sama saya :D

Makasih ya semuaaaaa..atas ucapan, doa, perhatian yang disampaikan langsung, sms, telepon, FB, twitter bahkan YM. Ngga nyangka ternyata saya masih punya begitu banyak teman yang luar biasa baik.

Bahkan saya sampe malu. Beneran malu, karena saya bukan tipe orang yang begitu perhatian sama hal-hal kecil kaya inget tanggal ulang taun temen. Meskipun ada reminder, tapi seringnya kelewat kebaca. Kadang-kadang saya telat ngucapin, ato malah kelupaan. Saya pikir saya bakal dibales. Dan saya udah janji sama sendiri ngga boleh ngambek kalo mereka semua ngga inget sama saya. Tapi ternyata oh ternyata.

Hoaa..beneran terharu deh. Kalian semua hari ini membanjiri saya dengan doa. Telepon dari sahabat-sahabat tercinta bener-bener berarti banget. Ya ampuuuun, kalian emang the best.
Terucap doa yang sama untuk kalian semua. Wish u all the best. Kalimat standar. Biarin, toh emang kita semua berharap untuk diberikan hal terbaik sama Tuhan.

Saya bersyukur banget punya keluarga, sahabat, teman seperti kalian. Yang selalu mengelilingi saya dengan cinta, kasih sayang dan perhatian. Semua ini berharga banget. Apalagi beberapa minggu terakhir saya malah sering ngeluh kalo saya ngga punya temen.

makasih makasih makasih makasih

-tya-

0 Response to "Happy 24 (^__^)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel