Kickfest-nya Becek

Waduuuh...kickfest taun ini kok malah kaya maen ke sawah yak? Ini adalah kickfest terbecek yang pernah ada. Kesian banget yang dateng ke acara ini dengan penuh gaya, apalagi sepatu keren. Dijamin menyesal..haha..
Gara-gara ujan, lapangan rumput yang biasa jadi tempat Persib tanding belakangan ini penuh lumpur. pengunjung yang dateng terpaksa berkotor-kotor. Bahkan banyak yang rela berdandan aneh dengan pake kantong plastik di sepatunya. geje abis. Tapi herannya, meskipun kondisinya ga nyaman kaya begitu, teteeep aja yang datengnya bejibun. Heran banget deh. Padahal menurut tya sih, diskonnya ga seru-seru banget. Well, balik lagi ke becek, kayanya itu lapangan bakalan rusak parah deh abis acara itu. Sayangnya tadi saya ngga bawa camdig buat motoin sepatu-sepatu yang bobolokot tanah. Asa nyeri hate liatnya. Sayang. Kayanya dicuci segimana pun kayanya susah balik ke kondisi semula deh. Kayanya, alas kaki yang paling yahut untuk ke acara kickfest kali ini adalah sepatu boot. Ato seenggaknya sih sendal jepit.

Untungnya di kantor -yang letaknya ga nyampe 200 meter dari Stadion Siliwangi- saya nyimpen sendal jepit. Jadilah saya penuh percaya diri ke acara yang disebut pesta diskon distro Bandung itu. Oya, jangan lupa, celana juga harus dilinting agak tinggi biar aman.

Hohoho....seru deh jadinya. Berasa maen ice skating. Tapi ngga pake sendal jepit juga sih. Mana kalo lumpurnya tebel, sendal kita bisa ketinggalan lagih! Yang ada, kita muter-muter di lapangan sambil cekikikan karena takut jatoh. Alhamdulillah selamat sampe pulang, alias ga kepeleset. Lucu banget deh nih acara. Kocak. Meskipun bete.
Sendal jepit andalan saya, si kuning pun ternoda (apeu sih bahasa lo). Rametek, kotor, berlumpur. Kaki saya juga bak petani baru nyangkul. hihihi...
Jadi, apa yang didapat dari kickfest 2010 yang punya tema Get Real ini. Saya beli kaos. Cuma 1. Itu juga duitnya minjem. hehehe.. Tapi lumayan dapet topi gretongan. Yihaaa..

Oyah, oyah, satu lagi yang penting. Saya dapet kado dari temen-temen saya yang tercintah. Lucunya, mereka berburu kado buat saya itu pas bareng saya. Ahaha..
Dan saya awalnya sok culun ngga nyadar kalo mereka mo beliin sesuatu buat saya. Baru pas saya pulang duluan, dan mereka masih bingung. Muncullah sms yang begitu terusterang khas orang beneran bingung. 'Tya mau rompi ato tas? Reply asap yah'. Saya jadi bingung, balesnya pun ngasal. 'Whahaha..ternyataaaa. Haduh bingung, terserah..'.

Dan jadilah merekan kasih tya vest lucu warna biru. Yippieee...makasih yaaaaah..seneng banget deeeh..

Ngga kerasa ngobrol-ngobrol trus foto-foto sampe jam 11 di kantor. Sampe saya sadar kalo ternyata mamah saya itu udah menelepon berkali-kali. Hah..pasti dimarahin.

Tapi pas nyampe rumah, ternyata udah pada tidur. Yah, palingan besok dimarahinnya...

Baiklaaah..sekian reportase saya hari ini...

semoga besok jadi hari yang menyenangkan yaaaah..

-tya-

5 Responses to "Kickfest-nya Becek"

  1. wadoooh sayang ga bisa ke kickfest taun ini :(
    malah harus diem meratapi sakitnya radang saluran pernafasan.
    nonton di acara "KABAYAN NYINTREUK" mah kaya nya ga se rame taun kemaren, tapi emang kliatan becek banget da :)) , kaya nya rame ih

    ReplyDelete
  2. di Jakarta ada PRJ alias Pekan Raya Jakarta, temptanya indoor dan tak ada becek2. Trus kemarin ada pameran elektonik di JCC alias Jakarta Convnetion Center, tak becek pula. Bandung emang kota becek plus seribu lubang di jalanan. selamat menikmati...

    ReplyDelete
  3. yah kamu, kesian ga bisa dtg krn sakit..cepet sembuh yak (*curiga emang udah sehat, secara bales komennya lama :P)

    ReplyDelete
  4. caelaaaah..sombong bener yg udah jadi orang jakarte..hihi

    ReplyDelete
  5. hahaha tau aja deh ah....
    sehat juga tetep ajah terhimpit jadwal PKL, sayang ga da tmn yang bisa di titipin.
    btw artis nya banyak ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel