My Mister B

Hei, kamu yang selalu setia selama setahun ini
Nungguin aku setiap hari di tempat yang sama
Aku selalu suka pelukin kamu
Kamu juga kayanya ngga keberatan aku pelukin
Bahkan sampe semaleman
Kamu ngga pernah protes aku perlakukan seperti apapun
Kamu selalu mau dengerin aku curhat kaya orang gila
Saat aku ngga punya temen lain untuk aku curhatin
Cuma butuh waktu sebentar, kamu bisa bikin aku ketergantungan sama kamu
Kaya ada yang kurang kayanya kalo tidur ngga ada kamu
Hei, kamu udah ikut ke liburan ke Jogja kan yah?
Dan udah setahun juga kamu ngga pernah mandi
Sejak kamu jadi kado ulang taun ku
Saatnya kamu mandi yah Mr.B ku sayang
Supaya kamu kinclong kaya baru lagi
Baik-baik yah selama dimandiin
Semoga cepet kering
Besok malam kita berpelukan lagi yaaaaa :)


0 Response to "My Mister B"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel