Pengen Maen Sepatu Roda


Kalo sore-sore gini suka kepengen maen sepatu roda -eh, rollerblade deng- di Lapangan Saparua. Kayanya seru deh sore-sore refreshing ber-inline skate.

Wuzz....

Akhir-akhir ini saya emang lagi kepengen maen sepatu roda. Tapi belum kesampean aja. Belum nemu waktunya. Belum lagi harus nyari partner yang mau maen -atau nemenin-. Kayanya lebih asik rame-rame deh. Huwaaaaaa...pengen maen sepatu roda.

Saya mau cerita tentang sepatu roda yah. Pertama kali punya sepatu roda kayanya pas kelas 5 SD deh. Waktu itu adik saya yang beli dari hasil amplop sunatannya...hehehe..
Warnanya hitam, merknya california pro. Waktu itu lingkungan rumah saya, rollerblade lagi happening banget. Satu-satu temen-temen saya juga pada punya rollerblade.
Karena itu sepatu roda statusnya punya adik saya. Jadi ya saya harus ngalah. Kalo mau pake harus pinjem dulu, atau kalo dia mau pake, saya harus rela gantian *hahaha...

Awal-awal sih saya sama adik saya juga nggak langsung bisa. Malah kita berdua suka pake sepatu roda sebelahan buat belajar...sampe akhirnya bisa. Pas udah bisa, kita sama temen-temen rumah suka maen sampe ke Setra Duta atau Setra Sari. Soalnya jalannya bagus dan luas, jadinya asik. Apalagi ada turunan..jadi kita bisa meluncur ke bawah tanpa perlu mengayun kaki.

Sebenernya sih lebih enak maen sepeda. Soalnya nggak terlalu capek. Lagian kan kalo maen sepeda bisa duduk. Tapi maen sepatu roda itu kayanya lebih menyenangkan. Bisa jalan atau lari, tapi lebih cepet...

Huhuhuhuhu...pengen banget maen sepatu rodaaaaaa...
Ceritanya kan melarikan diri sejenak dari keruwetan hidup *tsaaaaah
Pake sepatu roda kan larinya lebih cepeeeeet :p
Hahahaha..

Hayuuuuuk iiiih...maen sepatu roda yuuuuuuk...


-tya-







*foto diculik dari sini

0 Response to "Pengen Maen Sepatu Roda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel