Menyelamatkan Rajutan

Huuuuuft...legaaaaa...
Syal rajutan saya yang kelepas dan nyaris bikin salah akhirnya terselamatkan setelah saya dengan panik menyambangi Tobucil dan bertemu Mbak Tarlen :D
Sebelumnya itu rajutan bikin hati deg-deg plas. Takut gagal trus disuruh ngulang dari awal...aargh..tidaaak!!
Enggak lagi-lagi deh ngerajut dengan kecepatan tinggi...sok-sok'an pengen cepet beres cuma karena dikompor-komporin. *damn!!

Enggak peduli deh orang lain udah jadi berapa banyak karya..sementara saya mah satu aja belum jadi. Biarin. Terserahlah...

Jadi...beberapa hari belakangan ini beberapa temen ikutan belajar merajut juga. Imbasnya, saya pun jadi diledek-ledekin. Katanya mereka bisa jadi lebih cepet beres dibandingin saya. Dan yap..itu lumayan bikin motivasi -resah tepatnya- supaya saya cepet nyelesein itu syal. Tapi ternyata oh ternyata...saya emang bukan tipe yang bisa diburu-buru...
Ya sutrawelah..emang kemampuannya masih seginih..

*Eh..ada bagian mau mau dibanggain ah..
Banyak yang bilang warna syal punya saya ini bagus, keren ^^ senangnyaaaa :D
Trus tadi Mbak Tarlen bilang rajutan saya lumayan rapih...aaaah..jadi semangaaaat..

Tapi dia yang bikin *dang, tadi mbak Tarlen sempet kaget pas tau berapa lama yang saya butuhkan untuk bikin syal -yang sampai hari ini- yang belum jadi itu.

Mbak Tarlen : Ini bagus. Rapih.
Saya : Hehehehe..lucu ya mbak :)
Mbak Tarlen : Berapa lama ini bikinnya?
Saya : Coba tebak mbak... *dan merasa menyesal meminta menebak..haha..
Mbak Tarlen : 2 minggu?
Saya : Huhuhuhu...4 bulan mba :(
Mbak Tarlen : Waduh..hehehehe..
Saya : *malu...pengen masukin muka ke keresek :p

Yayayaya...gapapa lah yah...semua orang kan punya ritme yang berbeda untuk segala hal *ngeles...

"Baiklaaaah..kita teruskan merajut...sepertinya sebentar lagi selesai deh"
*pernyataan yang sering dilontarkan akhir-akhir ini tapi belum juga terwujud...hahahaha...


Doakan saya yaaaa :)

-tya-

0 Response to "Menyelamatkan Rajutan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel