Hujan Pengantar Tidur

Suara hujan jadi suara pengantar tidurku malam ini.
Syahdu.
Bersahutan dengan detak jarum jam di dinding kamarku.
Aku matikan radio yang biasanya menyala.
Suara rintik air di luar jendela kamarku sepertinya lebih menyenangkan dan menenangkan.
Kupejamkan mata setelah berdoa. Kudoakan kalian orang-orang yang aku sayang.
Dimanapun kalian berada.
Aku sedang mengabsen kalian semua satu-satu sebelum aku jatuh mimpi.
Ya Tuhan...aku begitu bersyukur atas begitu banyak orang-orang baik di sekitarku.
Terimakasih atas keluarga, teman, dan sahabat yang selalu menyayangiku :)

Hidupku ini jadi luar biasa karena mereka semua. Alhamdulillah...


-tya-

0 Response to "Hujan Pengantar Tidur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel