Merajut dengan Ngebut

Huwooooow....
Dari kemarenan kayanya saya lagi semangat dan in the mood banget buat ngerajut. Abis kayanya tuh nggak sabar pengen benang-benang ini cepet selesai.

 




Tapinya teknik tusuk atas bawah yang baru diajarin sama Mega kok lupa lagi yah :p
Tapi karena lagi ngebet banget pengen ngerajut, jadi saya pake tusuk bawah lagi ajalah...
Benang mambo warna pink-ungu ini malah sempet dibongkar pas udah jadi sepanjang ini :



Soalnya ternyata terlalu lebar...

Setelah dibongkar hari Jumat malem..saya pun kembali memulai merajut benang yang sama di hari Sabtu pagi. Bangun jam setengah 8, langsung ngerajut sampe jam 9. Dan wow...kok berasa cepet yah..soalnya hasilnya udah keliatan lumayan panjang. Saya jadi semangat ngerajutnya. Sambil nonton tv sampe pas ke rumah nenek, saya terusin tuh rajutan. Nggak lama, gulungan benang berasa cepet mengecil. Nggak kaya jaman syal pertama yang kayanya berasa lama banget...
Baru 2 hari aja udah abis 1 gulung benang. Prediksinya sih ini syal bakal jadi kurang dari seminggu deh *pede tingkat tinggi*

Ya Tuhan...semoga syal ini nggak sampe berbulan-bulan *berdoa...

Hahahaha...pokonya ini syal berasa cepet dan gampang..meskipun kalo diliat-liat ini syal emang ga rapih. Kayanya banyak yang pletat-pletot gitu. Tapi biarin lah yah...
Toh pas udah dipake juga nggak akan ada yang merhatiin :p



 semangkaaaaaaaaaaa ^^

-tya-

0 Response to "Merajut dengan Ngebut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel