Hari Pamer Sedunia #2

Horaaaay...
Saya memecahkan rekor (untuk diri saya sendiri tentu saja) merajut dalam waktu 4 hari. Luar biasaaaaaa :D
Senangnyaaaa..selesainya cepet..

 

Bayangin aja, syal pertama saya itu menghabiskan waktu selama 4 bulan. Sementara ini hanya 4 hari. Loncatan hebat kan??
  


Yeyeyeyeyeyeyeye.....punya syal baru nan lucu lagiiiii...
Malahan, syal ini kayanya kepanjangan..
Soalnya panjangnya udah jauh lebih tinggi dari saya. Soalnya katanya Kang Adi, kalo bikin syal itu panjang
nya setinggi orangnya.
Sisa benangnya ternyata nggak cukup kalo dibikin kupluk. Jadi saya bikin syal lagi. Tapi ini syalnya dibikin cuma pake jari tangan. Nama tekniknya yubiyami. Kemaren saya dia
jarin sama Mega. Tapi lupa lagi, jadi saya ngarang. Untung aja bisa tetep jadi..hehehehe..

Jadinya syal kalung..soalnya kecil..luc
u ^^
Malahan pengen bikin yg kecil-kecil gitu buat dipake sehari-hari.

Soalnya kalo syal besar tuh kaya be
rasa lagi musim dingin atau musim salju di luar negeri gituh :p

Hehehehe..
Mari merajut lagiiiiiii :)


-tya-

0 Response to "Hari Pamer Sedunia #2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel