Menyesal karena kesal :(

Huuuuft..
Saya benci perasaan ini. Merasa bersalah setelah melimpahkan kekesalan pada orang-orang yang tak seharusnya. Saya merasa begitu emosional sehingga perlu menunjukkan apa yang saya rasakan pada semua orang. Yang bahkan tak mengerti, kenapa saya bersikap begitu buruk. Ya, saya begitu menyesalinya.

Merasa malu. Kenapa saat emosi, saya begitu sulit diajak berbicara. Susah diajak berpikir. Tak mau berdamai dengan keadaan.

Hingga akhirnya harus selalu bergelut dengan rasa sesal setelahnya. Tidak ada amarah yang tepat untuk siapapun dalam kondisi apapun. Seharusnya...seharusnya..

Jadi sekarang..biarkan saya tidur untuk rehat dari rasa yang sungguh tak nyaman ini. Esok akan kutebus..


-tya-

0 Response to "Menyesal karena kesal :("

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel