Serigala Asmara Buaya Cinta

Seminggu terakhir ini saya dikasih tau sama beberapa orang (termasuk mama) tentang serunya episode Mario Teguh yang tema-nya 'Serigala Asmara, Buaya Cinta'. Dan tadi sore entah gimana ceritanya, engga sengaja nemu rekaman acara itu di youtube. Yihaaaaa ^^ senangnya. Jadi tadi saya dengerin dulu motivasi dari MT di youtube sambil curi-curi waktu karena kerjaan belom beres.

Dan emang seru ternyata bahasannya...
Ada beberapa quotes yang harus dicatet supaya diinget terus..
Ini dia:
>> Salah dalam memilih orang yang kita cintai itu kerusakannya sama dengan bergaul dengan serigala dan buaya.
>>
Keindahan cinta kita itu sesuai dengan keindahan pribadi kita. Karena tidak mungkin orang yang kasar dihadiahi dengan cinta yang indah.
>> Kemampuan untuk  setia pada pasangan adalah tanda kemampuan mengabdi pada kebaikan. Orang yang tidak mampu setia pada pilihan hatinya akan mudah berkhianat, mudah meninggalkan, dan mudah menelantarkan tanggungjawab.
>>
Hati-hati, jangan sampai memilih serigala asmara buaya cinta. Kita harus sangat hati-hati dengan orang yang anti tampil asli.
>> Orang itu kebanyakan fokus pada rasa sakit, bukan sebab yang menyebabkan sakit hati.
>> Jangan menggunakan masa muda untuk trial and eror yang tidak perlu. Belajarlah dari kesalahan orang lain. Lakukanlah kesalahan yang belum dilakukan orang lain.
>> Jadi, bukan orang besar kalau jadi baik pada orang yang baik.Kalau ita bisa baik pada orang yang buruk pada kita, itu baru orang yang super. Tambahkan orang yang merasa baik pada Anda.
>> Kesetiaan tidak bisa dipisahkan dengan keikhlasan. Orang yang banyak pilihan tapi hanya setia pada satu pilihan itu baru namanya lelaki yang sesungguhnya. Lelaki yang jantan itu bukan karena banyak wanitanya. Tetapi yang setia pada satu wanita. Dan dia tidak mungkin setia pada satu wanita kalau tidak ikhlas.
>> Tidak mungkin Anda bisa setia kalau anda tipe orang yang selalu mengkritik orang lain.
>> Jangan main-main dengan mengharapkan orang berubah, kalau Anda sendiri sulit berubah.
>> Cinta itu harus tegas. Kalau ada orang yang tidak tegas, itu berarti tidak cinta karena cinta itu mengharapkan kebaikan. Orang tidak tegas itu membiarka orang dalam keadaan buruk.
>> Cinta itu buta. Maksudnya, setelah menikah butakan semua pilihan melainkan hanya dia.
>> Berpihaklah pada yang membahagiakan karena hak kita untuk bahagia.
>> Matematika tidak berlaku pada cinta.
>> Cinta Anda sangat mulia jika mencintai orang yang sulit dicintai. Orang yang mudah dibencitapi Anda cintai, itu artinya Anda mewakili cinta Tuhan.
>> Orang-orang yang merasa dirinya ahli memperdayai orang untuk mendapatkan cinta supaya mendapatkan keuntungan dari cinta. Berhenti. Jumlah orang yang bisa mencintai kita dan kita perdayai dalam hidup itu ada batasnya. Jangan sampai kita menua, sakit dan membutuhkan kasih sayang tapi jatah kita untuk dicintai sudah selesai.

0 Response to "Serigala Asmara Buaya Cinta "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel