Love Me, Love Me Not

.....................

"Aku cinta kamu."

"Aku tidak."
"Karena kamu belum mengenalku."
"Aku tidak mesti kenal semua orang."
"Jangan sombong."
"Jangan memaksakan kehendak."
"Try me first."
"Aku tak biasa berspekulasi."
"Tapi tidak ada salahnya 'kan?"
"Memangnya harus?"
"Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku*."
"Silakan saja. Aku tak berhak melarang."
"Kamu sulit jatuh cinta ya?"
"Kalau belum ketemu, tentu saja sulit."
"Atau kamu tidak percaya dengan cinta?"
"Aku selalu mendambakannya."
"Tidakkah kamu mencarinya?"
"Kamu pikir hidupku hanya untuk uang dan karir?"
"Hm... aku ini tidak menarik ya?"
"Jangan merendahkan diri sendiri."
"Aku bukan tipemu?"
"Kamu takkan pernah menemukan pasangan yang sesuai tipemu. Dia tidak ada. Dia hanya ciptaan kamu."
"Aku yakin we can make it."
"Dari mana kamu tahu itu?"
"Susah amat sih menyakinkan kamu?"
"Hanya segini usaha kamu?"
"Apa yang mesti aku lakukan?"
"You tell me."
"Aku akan melakukan apapun demi kamu."
"Jangan berlebihan."
"Aku akan melakukan apapun demi cinta."
"Jangan berjanji."
"Aku serius."
"Kamu berjanji lagi."
"Rasanya aku ingin bunuh diri saja."
"Jangan konyol. Ini menggelikan."
"Ah, kamu melukai hatiku sungguh."
"Nanti kamu akan sembuh."
"Aku takkan pernah melupakanmu."
"Berkunjunglah kapan-kapan."

...................................


*copy paste dari tulisan seorang teman

0 Response to "Love Me, Love Me Not"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel