Jadi Pacar Itu...

Hmmmm....
Kemaren itu....hmm...lalalalalala...dudududu....
Rasanya, saya kaya lagi nantang diri sendiri untuk mencoba hubungan ini. Entahlah, tapi sepertinya kemaren saya bilang mau mencoba ini bersamanya...
Meskipun sempet syoook, karena he didn't asking me to be his GF but to be his future wife. Wooooot! Bisa gilaaaaaaaa...hahahaha...nyaris saya tolak lagi deh tu cowok nekat :p

Buat mikir jadi pacar-nya seseorang aja mikirnya ratusan kali, apalagi untuk itu. And i say no for that!
Setelah nego (lo pikir) dan berdebat akhirnya dia setuju untuk ikut sama kepengennya saya yang mau coba jadi pacar dulu. Ihiy

Yeah, saya akhirnya mau juga karena saya terpaksa ngeliat gimana perjuangan dia selama ini... *terharu *elap ingus :')

Okedeh car...lets try lah pokonya :p

-tya-

0 Response to "Jadi Pacar Itu..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel