Seni Makan Buah ala Ribet





Saya itu anaknya ribet, rempong, ga simpel kalo urusan makan buah-buahan...
Kalo makan mangga dikupas dulu trus dipotong-potongin gitu kan udah biasa kan tuh.
Nah, kalo saya tuh menerapkan cara kaya gitu hampir untuk semua buah.
Jadi teorinya, bersusah-susah dahulu baru menikmati kemudian.

Meskipun jatohnya, banyak yang bilang saya ini ribet =_____=' #yasih

Kalo makan rambutan, saya biasanya kupasin satu-satu dari bijinya terus dikumpulin di piring kecil. Kadang saya potongin kecil-kecil trus dimasukin ke sirup. Sluuuuurrp

Kalo makan jeruk juga gitu. Jadi kulit jeruk yang putih-putihnya itu harus dibersihin dulu sama biji-bijinya. Baru deh abis itu dikumpulin. Jadi pas makan tinggal lep *ala sozis.

Kaya gini nih :
jeruk tinggal lep

Tapi sebel deh, kalo udah ngumpulin kaya gini trus banyak yang nyomotin gitu. Huh, padahal kan aku tuh penuh perjuangan untuk bisa makan tu buah.

Dan diantara buah-buahan, yang paling ribet itu adalah makan buah markisa. Kebayang kan tuh bijinya bejibun gitu. Tapi jangan mikir kalo saya ngeluarin bijinya satu-satu pake tangan. Apalagi pake mulut trus dilepehin lagi. *yaiks, jorok ih.

Tapi ya itu, masukin satu, buang biji. Masukin lagi, ludahin biji lagi. Kalo dirata-rata, orang laen bisa makan 3 buah markisa dalam 10 menit, sementara saya, setengahnya aja belom. Soalnya mereka mah gampang gitu. Belah duren *eh markisa, abis itu diseruput deh semua. Ditelen ama biji-bijinya.

Saya mah ga tega nelen bijinya juga. Takut tumbuh..hahahah...

Hmmm...jadi saran saya sih, ga usah ngikutin cara makan buah ala saya deh *pede tingkat tinggi seolah banyak followers

Cara paling gampang makan buah mah ya minum jus ato buavita *bukan iklan

Baiklah, sekian sharing kali ini....

cheers
-tya-





0 Response to "Seni Makan Buah ala Ribet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel