Tespek

Dalam perjalanan pulang tadi, saya dapet SMS yang bikin saya mengernyitkan dahi sekaligus geli.

Isi SMS itu begini "Beli tespek nya". Thats it, isinya gitu doang. Nomernya enggak saya kenal.

Hahahaha...kocak yah...
Sesaat tadi saya sempet ngerasa kalo saya ini lupa ingatan. Siapa tahu saya ini emang udah nikah dan itu adalah SMS dari suami atau mertua saya yang nggak sabar ingin menimang cucu *eh.

Akhirnya saya milih buat bales tu SMS. Balesannya cuma satu huruf aja. Saya cuma kirim '?' (tanda tanya) hihihi...
Ngarepnya sih ada balesan lagi yang nerangin klo dia salah kirim SMS ato apalah :p

By the way, ngomong-ngomong soal tespek yah. Saya sampe sekarang belom pernah pegang tespek dan enggak tau gimana cara pakenya. Yatapi emang belom butuh juga kali..ngahaha..


Baiklah..cuma mau cerita itu aja kok ;)

-tya-

0 Response to "Tespek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel