Kado Ulang Taun Paling Gede :D

It's another surprise from him..

Yeeeeaaaay..i'm getting older
but i still look younger

i wish, my life will gonna better
happy ever after


Whuaaaaaaa...parah nih si pacar...
Beneran bawain kado segede gaban...
Mana datengnya dianterin sama tetehnya pula *tutup muka

Maluuuuuu...huhuhuhu...
Kebayang ga sih apa kata kakaknya pas nganterin adiknya itu bawain kado segede orang....huwaaaa...maluuuuuuuuu...
Kaya anak SD ulang taon ajaaaaa....

Entah kapan, katanya dia denger aku pengen dihadiahin boneka beruang yang besar untuk ulang tahun. Dan waktu itu dia janji bakal kasih itu.

Dan, seinget aku sih, kapan tau itu aku chat sama pacar malem-malem. Waktu itu aku bilang kalo boneka aku yang biasa -si Mr B- ketinggalan di kamar mamah pas kemeren tidur. Waktu itu aku tidur sama mamah karena bapak lagi ada di Subang. Trus dia tanya, emangnya aku enggak bisa tidur kalo ga ada Mr B? Aku bilang bisa, tapi udah kebiasaan aja tidur sambil melukin Mr B.

Daaaaan...sekarang dia bawain aku temen tidur baru \\(^o^)//
Kamu so sweet banget deh pacaaaaar...bawain aku kado sama kue ultah :*



yippie...senaaang :D



make a wish



lebih gede boneka :p



namanya Baby Blue :)



teman tidur baruku :)



yeaaay!!


Terimakasih yaaaaaaaaaaaa....
Tapi taun depan ga usah kasih aku boneka lagi yaaaaaaaah... :p

-tya-

0 Response to "Kado Ulang Taun Paling Gede :D"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel