Buka Puasa Menu Rumahan *eh* Kantoran


Walopun buka puasa emang paling enak kalo sama keluarga, tapi bukan berarti buka diluar semisal di kantor jadi enggak menyenangkan loh. Kaya di kantor saya beberapa hari ini kami (biar kesannya ikut serta) masak makanan buat menu berbuka puasa sendiri.

Pemeran utamanya tentu saja bukan saya :p

Seru deh..sukaaaa..jadi berasa di rumah sendiri. Termasuk dengan peran saya dalam urusan masak memasak dirumah. Enggak jauh cuma bisa bantu potong-potong, kupas-kupas ato goreng-goreng. Meskipun ga becus, tapi itu menyenangkan sekali looooh...
Well, alasan pembenar kenapa peran saya dikit, soalnya kalo sore pula
ng liputan kan saya masih ada tulisan yang harus diketik. Saya suka gatel pengen cepet-cepet ikutan masak-masakan.

Dan saya amaze sekali dengan adik tiri di kantor yang begitu lihai memasak. Aaaaak, aku iri. Caranya iris-iris ato mengolah bahan makanan itu sungguh kewl! hahaha..
Ga kaya saya yang kalo ngiris bawang aja lama, trus manja-manja mata kepedihan *pengen ditiup nicholas saputra gitu*. Ato kalo pas goreng-goreng, apa minyak meletup dikit langsung loncat. Hahaha...

Enggak pas urusan buka puasa doang sih dia mengeluarkan kehebatannya itu. Hari-hari biasa juga Wiwie (yup, thats her name) emang gape banget masak.
Biasanya dia bikin tahu ceurik (tahu goreng kering dimasak pake cengek) yang rasanya dahsyat. Saya pernah nyoba bikin sendiri di rumah ngikutin caranya, tapi enggak seyahud bikinan dia *tertunduk*
Oyah, sambel bikinan dia pun mantap sekali. Aaaaak...ingin sekali mencuri kemampuannya yang satu ituuuuu..

Oke, balik lagi ke masak-memasak untuk buka puasa di kantor, menu yang sukses dibikin, mulai dari bubur s
umsum, bala-bala, kerupuk banjur ato kerupuk anclom, sop buah. Itu hasil kolaborasi sama Teteh Avi dan kadang Teh Erna. Tapi beneran deh, saya itu iut berperan sampai seluruh makanan yang enak-enak itu jadi...

ini Wiwi sama Teh Avi :)

Kalo anak-anak cowo kan dateng ke kantor tau jadi doang tuh :p

Ini nih, sedikit foto-foto menu sedap karya kantor kami :
 


bala-bala
bahan-bahan sop buah




enyaaaaak :p

Yummm..yummm.....

Semoga besok-besok menunya makin seru :D

-tya-




2 Responses to "Buka Puasa Menu Rumahan *eh* Kantoran"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel