Pindah 'Rumah'

Menjalani 'pindahan' itu ternyata enggak gampang yah. Bukan cuma urusan ngangkut perabotan dan barang-barang dari 'rumah' lama ke 'rumah' baru. Tapi ada 'hati' juga yang harus dikondisikan. Apalagi jika sebelumnya kita sudah terlanjur betah tinggal di 'rumah' sebelumnya. Entah betah karena nyaman saking lamanya diam disitu, lokasi rumah yang strategis, fasilitas ideal, lingkungannya yang menyenangkan dan sudah kita hapal betul, sudah punya banyak tetangga baik dan ramah atau apapun itu.

Perasaan seperti itulah yang kira-kira sedang saya rasakan. Pindah dari kompleks Multiply Indah ke Blogspot Permai bukan hal yang mudah buat saya. 'Rumah' saya di Blogspot Permai ini sudah saya miliki jauh hari sebelum saya tahu kalo Multiply akan 'digusur'.

Saat itu saya hanya sekedar iseng belaka membuat 'rumah' disini. Hingga akhirnya kabar bahwa Multiply tak lagi bisa menaungi kami para warganya. Saya pun kecewa. 'Rumah' yang nyaris 5 tahun saya tempati terpaksa harus saya tinggalkan :(

Karena jarak pemberitahuan untuk pindah sudah diberitahu sejak lama. Saya pun punya cukup waktu untuk memindahkan berbagai postingan. Meski juga harus saya relakan sejumlah postingan yang tidak saya yang tak bisa diimpor kesini karena tidak disetting 'publish for everyone'. Jadilah, tulisan 'rahasia' saya harus saya relakan saja hanya tersimpan disana.

Dan mulai sekarang, saya harus mulai bebenah.  Menata 'rumah' baru saya disini. Semoga bisa senyaman hunian saya dulu...

Semoga tetangga disini juga sama menyenangkan dan ramah :)



-tya eka-




0 Response to "Pindah 'Rumah'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel