Makan Siang Sendiri

Acara makan siang hari ini sepi banget. Tya makan sendirian. huks..huks.. Mana porsi nasi padangnya dikit lagih. Masih laper nih. Aaaah..ngga oke deh makan siang hari ini. Padahal waktu-waktu makan siang dan ngupi-ngupi (bukan ngopi, karena tya emang ngga ngopi-red) sore selalu jadi waktu yang tya tunggu. Lumayan buat refresh otak, intermezo lah istilah kerennya.

Biasanya, jam makan siang diisi dengan topik-topik ringan khas rumpian kantor. Waktu istirahat selama 1 jam pun kadang terlebihi saking asyiknya ngobrol. Tapi kali ini ngga nyampe setengah jam, makan tya udah selesai. Garing. Mungkin juga karena porsi nasi yang menurut tya ngga kaya biasanya. Sumpah dikit, jadi ngerasa rugi. Padahal mesen nasi padang karena lagi kalap (kalaparan maksudnya..hehehe). Sebenernya sih tya ngga sendirian juga, soalnya di belakang kantor lagi ada sepasang teman yang juga lagi kerja disitu. Tapi mereka ngga makan, jadi tetep aja ngerasa sendiri.

Mungkin kamu penasaran (tapi mungkin juga engga penasaran) kemana sebenernya teman makan siang tya. Berapa banyak mereka, kenapa bisa ngga masuk kerja bersamaan? hohoho..ngga banyak ko, cuma 2 orang. haha..tapi kan lumayan. Yang satu ngga masuk karena emang lagi cuti melahirkan, satu lagi ngga masuk karena ngga enak badan (dan juga emang lagi hamil). Jangan mikir temen-temen saya ibu-ibu semua. Mereka itu para wanita muda yang memilih menikah muda. hehehe...

Haaa..tulisan ini semakin ngga penting. Cuma mau cerita aja betapa garingnya makan siang hari ini. Semoga besok teman saya itu masuk kerja, supaya saya bisa punya temen makan siang lagi. Bisa ngobrol siang-siang lagi, bisa nyicipin makanan dia lagi, dan bisa menghabiskan waktu istirahat dengan maksimal. hehehe..


-masihlaper-
 

9 Responses to "Makan Siang Sendiri"

  1. :Tidak kelhatan tulisannya untuk comment.

    Ngerinya ini ini kota k comment.

    Menulis dalam keputihan.

    ReplyDelete
  2. tes lagi....

    betulan...tidak terlihat

    ReplyDelete
  3. maaf ya...jadi ngga nyaman komen ya?? udah mo diganti tp ga sempet aja...padahal beberapa org udah protes..
    sekali lagi maaf :)

    ReplyDelete
  4. boleh di tes lagi kirim komennya...

    sekarang udah diganti..dijamin keliatan...hehehe...

    ReplyDelete
  5. sekarang..kembali ke topik...

    apa ya?

    ngggg....

    OK...

    Selamat Makan Siang

    ReplyDelete
  6. ahahaha...udah diganti demi mendapat komen tapi ternyata cuma mau biilang itu doank...hehehe...makasih btw...

    hari ini ngga makan sendiri lagi :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel