Berita Tutup Warung

Yeeeeaaaay...senangnya bisa liputan hari ini. Meskipun cuma jadi 1 berita ajah, tapi ngga apa-apa lah. Yang penting bisa liputan. Meskipun itu bikin jam pulang tya lebih malem, ngga apa-apa lah. Yang penting bisa liputan.

Setelah sekian lama ngga liputan akibat dikandangin, malem ini dikasih kesempatan liputan juga. Walaupun sebenernya ngga asik, soalnya liputannya udah lewat jam buka warung, malah itu udah jam pulang. Jadilah, berita tya pun j
adi berita tutup warung di hari ini.
Makasih buat Pak Ardikana, yang udah bikin aksi bakar lukisan sendiri. Yang waktunya bertepatan dengan waktu pulang tya. Yang bikin tya segera meluncur kesana karena memang yang paling memungkinkan. Setidaknya buat saya, 100 lukisan yang dibakar itu memberi energi baru untuk mengisi batere dalam diri saya yang beberapa hari ini terasa melemah. Rasa hangat dari api yang melalap lukisan-lukisan itu, membuat saya merasa seperti dalam api unggun di sebuah acara kemping.
(klik disini untuk baca berita lengkapnya)

Hihiy...excited deh bisa ketemu temen-temen yang laen. Thanks god mereka masih kenal tya...ahaha...lebay. Meskipun yang tadi ada di sana sebagian besar adalah anak-anak tv, tapi tya ngerasa seneng bisa ada di lapangan, nyari berita, bukan dapet laporan berita.

Meskipun abis itu tya harus balik lagi ke kantor, untuk nyetorin foto-foto. Ngga apa-apa. Yang penting tya bisa liputan. Meskipun pas nyampe rumah, ruang tv yang biasanya menyala dan ramai udah gelap dan sepi. Mamah sama bapa udah ada di kamarnya. Ngga apa-apa. Yang penting tya bisa liputan. Karena pas tau tya pulang, mereka pun akhirnya bangun lagi. Kembali ke ruang tv seakan mereka sejak tadi disana. Nemenin tya makan, dengerin tya cerita. ^_^

Ikan jaer nila goreng kering udah abis. Mamah udah balik ke kamar lagi mau terusin mimpi. Tya di kamar, ditemani miss mano dan gerardo juga segera tidur.

Mata udah mulai meredup. Ngga apa-apa. Yang penting tya liputan.

-tya-

4 Responses to "Berita Tutup Warung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel