Terkunci di toilet..hahaha...

Terkunci di toilet..hahaha... Sebelumnya udah pernah ngebayangin kejadian ini tya alamin. Pasti panik, apalagi kalo toiletnya bukan di tempat yang kita kenal. Jauh, susah minta tolong.

Dan siang ini kejadian itu pun terjadi. Tapi bukan tya korbannya. hehehehe...

Ceritanya, tadi siang, abis liputan di balaikota tya nemenin seorang wartawan surat kabar kenamaan yang mau ngambil motornya di bengkel. Sebut saja namanya Safik..hihihi.. Setelah nganterin tya ke atm dulu, kita pun meluncur ke bengkel yang ada di Jalan Aceh. Naah, pas lagi di bengkel itu, ujan tiba-tiba turun, akhirnya kita pun nungguin ujan berhenti sambil ngobrol dan duduk-duduk disitu. Sekalian ikutan nonton idola cilik..hehehe..
Ngga berapa lama, Mas Safik ini beranjak dari tempat duduknya. beberapa lama tak juga kembali.

Sampai akhirnya namanya tertera di lcd hp, tanda ia sedang menelepon tya. rada aneh juga. 'Ngapain sih Mas Safik nelepon'.

tya : halo...
mas safik : ya, tolongin donk bukain pintu toilet dari luar. Gue ngga bisa keluar, pintunya susah dibuka...
tya : ooh..okeii...

Telepon pun ditutup, tya langsung nyamperin toilet itu. Cobain bukain pintu dari luar, tapi susah juga. didorong-dorong, diputer-puter, tetep ngga bisa kebuka. Mas Safik masih belum menunjukkan kepanikannya. Tya trus disuruh ngambil kunci-kunci (ga tau deh namanya apa) yang ada di motor tya. Terus kunci-kunci itu tya kasihin dengan cara dilemparin lewat lubang angin yang ada di atas pintu. Setelah dicoba beberapa saat, pintu tetap tak bergeming.

Sampai akhirnya tya disuruh lapor ama mba-mba ato mas-mas karyawan bengkel itu. Hihihi...barulah disitu tya ngeh, kejadian ini tuh lucu..hehehe.. Soalnya, mba-nya itu malah ketawa pas tya bilang "Mba, tolongin donk, temen saya kekunci di toilet," kata tya.
Mba-mba itu trus minta mas-mas disitu buat bukain toilet itu. Lucunya, pas di depan toilet itu, sambil berusaha buka pintu toilet itu. Mas-mas itu cerita kalo dia juga pernah jadi korban toilet itu. Ya, mas itu pernah kekunci juga di dalem. Hahaha...parah nih masnya. "Lah, mas pernah jadi korban ko ngga dibenerin sih pintunya," kata tya sambil naham tawa. Pas kejadian, selain tya sama mas-mas karyawan bengkel, ikut bantuin juga seorang customer yang mungkin ngerasa kasian juga. Untungnya buat tya, customer itu cowo, ganteng pula..haha..selama pintu belom terbuka pun kita sempet ketawa-ketawa geli dulu di depan pintu.

Sampai akhirnya pintu toilet itu pun dijebol. Mas Safik pun terbebas dari kurungan..hehehe...
Setelah hujan reda, kami pun segera meninggalkan bengkel itu. Tapi sebelum pergi Mas Safik pun mengucap "Makasih ya buat kenang-kenangannya," ujarnya sambil tersenyum.

Duuuh..jangan sampe deh tya yg kekunci gituh..hihihi...

0 Response to "Terkunci di toilet..hahaha..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel