its gonna be okay

Ini bukan pertama kalinya aku mengalami ini semua. Beberapa waktu lalu aku juga pernah merasakan hal serupa. Harusnya aku yakin, kali ini aku juga bisa melewatinya. Seharusnya.

Tapi keyakinan itu tak juga bulat. Aku terseok-seok menjalani hari. Bisakah aku kembali melewati ini semua dan kemudian tersenyum lega. Itu inginku dan harapku.

Sejak semalam kucoba tanamkan dalam hati, dalam pikiran. Badai pasti berlalu, itu pasti. Meskipun hujan, aku yakin nanti akan ada cerah menjelang. Bahkan disambut pelangi jika beruntung. Meskipun mataku masih nampak sembap, tapi aku yakin nanti akan membaik :)

Aku akan berusaha menjalani hari ini dengan baik.

it's gonna be okay tya..kamu tau itu..semua akan baik-baik saja...

0 Response to "its gonna be okay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel