Ternyata ngga dimarahin..hehe..

Oh Mama..Oh Bapak..sungguh baik hati dan pengertian sekali kalian...
Terimakasih untuk tidak memarahi saya karena telah membuat mobil baret..hehehe...
Padahal saya udah deg-degan dan mempersiapkan seribu alasan sebelum pulang tadi. Khawatir dimarahin dan ngga boleh bawa mobil lagih..untunglah dugaan saya itu ngga terbukti. Keberuntungan itu sepertinya tidak lepas dari akting saya yang menawan...hahaha...makin aneh nih tulisan.
Akhirnya saya memilih ngasih tau mamah saya. Karena menurut teman saya, lebih baik dimarahin pagi-pagi daripada malemnya. Itu setelah ngeluarin motor tea (biar langsung pergi, menghindari kalo ternyata dimarahin).
Seperti inilah adegan kami di pagi hari :
tya : mah, mah, mobilnya baret-baret nih... *sok-sok baru liat trus agak-agak kaget gimana gituh.
mamah : hah..mana? *beranjak kedepan mobil
tya : kayanya yang kemaren diserempet taxi itu deh *mencoba tiis
mamah : tuh kan kamu mah... *mulai bernada aneh..
tya : yeeee..bukan salah tya kali. taxinya tuh *membela diri
mamah : euleug siah *ngga ngerti maksudnya apa...
tya : tau ah

trus sun tangan trus pamitan pergi...hahaha..kabuuuuur...

Dikantor, biasanya saya langsung pengen cepet pulang aja kalo udah ngga ada lagi tulisan. Tapi karena takut dimarahin, saya pun berlama-lama dulu di kantor. Berharap saat pulang, bapak saya udah tidur lalu lupa untuk marahin saya. Tapi pas pulang, ternyata semuanya masih pada melek.

bapak : nyuuuul..(panggilan bapak saya buat saya) *cara manggilnya kaya guru mau marahin murid bandel..
tya : Assalamualaikum semuaaa *bernada riang tanpa beban, sok-sok ngga bersalah
tya : ke atas dulu aaaaah *ceritanya mo kabur
bapak : heh...sini dulu
tya : apa iiiih *cengar cengir padahal tau mau ngomong tentang apa
bapak : dasar nih, udah dibilang hati-hati juga
tya : bukan salah aku, taxinya aja yg bego *trus ngeloyor deh ke kamar
hehehehe..keren kaaaaan

Saya pun bebas tenang dan santai...

Melihat baretan di mobil tak lagi membuat saya deg-degan...

Tapi sampai saat ini masih sering mengumpat. "Taxi sialan nih!!"
Maaf yaaa...abis tya ga tau lagi harus nyalahin siapa..hehe..


-tya-

5 Responses to "Ternyata ngga dimarahin..hehe.."

  1. wah..iyah tya. baret bangeeet... ckckck.
    untung ga dimarahin yah... ami jadi deg2an waktu baca postingan yang sebelumnya. xixixi

    ReplyDelete
  2. huhuhu..iyah yah..baretnya banyak...

    makanya tya menyarankan untuk jangan dulu dibawa ke bengkel sebelum tya bisa nyetir beneran hehe...

    seharian ini tya deg-degan loooh..tapi ternyata ngga ada acara dimarahin..hehe..

    ReplyDelete
  3. tanggal 28 nanti, paling juga bon bengkel cat mampir ke kamu, nyon.. sekarang sih enak nyantai nggak dimarahin... liat aja ntar..

    ReplyDelete
  4. hehehe persis deh kelakuannya kayak adik saya kalau buat mobil baret...
    semoga mobilnya cepet sembuh ah tya...:D

    ReplyDelete
  5. set dah baret na
    berapa jutaeun tah ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel