sepatu dimakan hiu

Dulu, waktu tau berita tentang sepatu karet yang kesedot di eskalator mall saya sempet ngilu ngebayanginnya. Dan nggak saya hari ini ngalamin perasaan itu sendiri.
Hadaaaaaah..menyeramkan sodara-sodara!! Seriusan deh. Dag dig dug sampe sekarang kalo inget kejadian tadi siang.

Jadi, kemaren siang, saya ke nge-mall sama mamah abis cetak foto di BEC. Saya sama mamah ke BIP untuk mencari sesuatu (entahlah itu apa). Naik eskalator dari lantai 1 ke lantai 2, dari lantai 2 ke lantai 3 semuanya berjalan biasa aja. Nah, pas di eskalator menuju lantai 4 (kalo ngga salah) itulah kejadian itu terjadi. Pas nyampe di ujung eskalator saya melangkah dengan kaki kiri lebih dulu. Terus pas mau ngangkat sepatu bagian kanan kok berasa susah diangkat. Saya pun menarik paksa kaki kanan saya. Sampai krak! Terdengar suara bunyi hentakan. Lalu langsung saya lihat, sepatu Converse hitam saya itu terambil bagian belakang solnya. Syok!! Kaget banget sumpah! Mamah saya juga kaget dan heran saya bisa ada kejadian kaya gitu.



Malemnya saya lanjutin liputan Jazzylicous di Sabuga. Dengan semangatnya saya cerita sama semua orang tentang tragedi gigitan hiu yang dialami sepatu saya :D
hehehehe...

"Suara apaan itu," kata mamah yang belum tau. Terus saya langsung liat bagian belakang sepatu kanan dan melihat koyakan eskalator pada sepatu andalan (iya da KB Andalan :p) saya. Mamah saya pun keget pas tau itu berasal dari sepatu saya yang nyangkut.
"Ih serem yah. Sepatunya jadi kaya abis dimakan hiu gitu," kata Mama.

Huaaaaaaaa...sumpah menyeramkan....

Masih banyak yang harus disyukurin. Untung cuma sepatu aja yang kebawa. Gimana kalo kaki saya udah ikutan keisep. Doooh..beneran serem deh. tapi saya ngga ngelaporin kejadian itu ke satpam ato petugas mall. Soalnya saya pikir ngga akan ngaruh apa-apa malah males kalo jadi ribet.

Temen-temen, beneran deh harus ati-ati kalo naek eskalator. Apalagi kalo pake sendal ato sepatu berbahan karet. Soalnya saya udah ngalamin sendiri.






Nampang dulu ah dikit :p

-tya-

0 Response to "sepatu dimakan hiu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel