selamat ulang tahun detikcom

Waw..kantor saya ulang tahun yang ke 12 tahun. Ini adalah tahun ke-2 saya bergabung dengan detik.com. Sungguh pengalaman yang luar biasa, jadi bagian kaecil dari media yang sudah semakin besar ini. Luar biasa berharga, menyenangkan sekaligus melelahkan :)

Ada banyak perasaan yang saya rasain sewaktu ditanya oranglain, "kerja dimana?" terus saya jawab "di detik.com". Reaksinya beragam. Menimbulkan efek sensasi yang beda juga (euh..apeu sih =_='). Kadang seneng, bangga tapi kadang juga bete (*karena alesan tertentu).

Temen saya bilang, saya hebat bisa masuk detik.com. Saya bilang, saya cuma beruntung. Entah sampai kapan keberuntungan saya bisa bergabung di kampus detik.com ini bisa bertahan. Harapan saya, semoga detikcom bisa lebih maju, berkembang dan dewasa.


-tya-

*saya berharap dapet doorprice pas acara ntar malem

0 Response to "selamat ulang tahun detikcom"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel