Sulitnya Jadi Sopir Keluarga =____= '

Serasa lagi bagi rapot (eh, rapor ato rapot sih yang bener?) hari ini saya dijemput sama keluarga lengkap ke kantor. hadaaaah... kayanya pas bagi rapot aja ngga repot begini deh. Tapi oh ternyata, bukannya perhatian takut saya keujanan pulangnya. Tapi karena saya lupa, masih bawa stnk mobil =_='

Tapi jadinya mereka nungguin saya sampe beres kerja. Abis itu kita belanja bersama. Yippie, saya selalu suka momen ini. Saat-saat dimana kami bisa berkesempatan merampok bapak saya secara tidak langsung. hoho..lumayan lah ada hasil hari ini ahaha..piss pak.

Abis itu, kita makan malem bareng. Hooaa..ini juga bagian yang menyenangkan. Saya lupa, kapan terakhir kali kami makan bareng di luar (bukan di teras rumah tentu saja maksudnya). Sambara jadi pilhan yang tepat. Great food, great place, what a good quality time.

Nah, ini dia bagian yang seru. Abis pulang dari Sambara, saya bilang kalo saya mau bawa mobil. Secara, disuruh belajar nyetir udah, bikin sim udah, tapi giliran minta pinjem mobil ngga boleh. Sebel jadinya. Jadi yah, mamah sama bapak saya masih belum percaya kalo saya udah bisa nyetir. Maka jadilah tadi saya menciptakan momen pembuktian (halaaah bahasa lo!).

Setelah melobi dengan om saya (oya, lupa nyebutin, jadi dari tadi tuh keluarga kami + 1 om saya dari medan yang lagi ke Bdg), yang sebelumnya bawa mobilnya, akhirnya saya pun dikasih buat nyupir (enya da angkot).

Dan oh. Luar biasa banget deh mamah sama bapak saya ini. Bayangkan, saat saya berpindah ke balik kemudi, mereka berdoa dong!! Ya Alloh, meni segitunya. Belom aja mobil mulai maju, mereka udah terus mengoceh dengan segala wanti-wanti. Dan bayangkan, itu terus diucapkan selama perjalanan, hingga kami sampai dengan selamat di rumah. OMG!

"Ngga usah ngebut"
"Awas di rem"
"Kasih sen"
"Ngga usah selip-selip"
"Ikutin jalur aja"
"Ngalah lah"

Hoaaaaa..itu sukses bikin saya agak panik. Karena selama ini, meskipun emang blom lancar, tapi selama sama temen-temen mereka ngga pernah protes ato berisik. Mereka santey (ato sok nyantey), jadi bikin tya tenang.

Ada satu ocehan bapak saya yang malah bikin saya ngakak.

"Kalo nyetir itu matanya harus juling. Liat kanan kiri, jangan liat ke depan aja" *apeu sih pak..bahasanya...hihihi..

Om saya, terus menerus membela saya. *makasih om :)
Katanya saya jangan di omelin mulu. Nyetir itu harus punya nyali. dan bla bla bla..

"Tya udah punya nyali om, tapi ngga punya izin"

Well, menurut saya, pembuktian tadi sebetulnya sudah berjalan rapi. Bahkan saat macet pun mobilnya cuma mati 1 kali aja. Dan itu pun ributnya minta ampuun. Bahkan tadi, saya ngisi bensin dengan lancarnya (ngga ngerti maksudnya apa).

Tapi, syit! Kenapa pas di perempatan yang udah menuju rumah saya, tiba-tiba mobil mati berkali-kali dan sulit saya majuin lagi. Rrrr..kesal. Berkoarlah kalo saya emang belom bisa. Padahal saya yakin, sebelum kejadian itu, mamah dan bapak agak-agak yakin kalo saya emang bisa. huhuhu...
Penilaian di akhir itu menentukan bung! Dan inilah saya, perjuangan yang sia-sia sepertinya. Pembuktian apa itu?! Huh!! Sebeeeel.
Lagian yah, kalo penumpangnya kaya mamah dan bapak saya emang stres. Saya jadi ngga berminat buat jadi sopir keluarga kalo gini mah.


-tya-

0 Response to "Sulitnya Jadi Sopir Keluarga =____= '"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel